Paulo Dybala Ingin Ikuti Jejak Del Piero

Paulo Dybala Ingin Ikuti Jejak Del Piero

Striker muda Argentina tersebut menegaskan bahwa dirinya masih bahagia di Juve dan memberi konfirmasi bakal segera memperpanjang kontrak sang pemain bahkan mengaku ingin mengikuti jejak Legenda Bianconneri, Alessandro Del Piero.

Paulo Dybala Ingin Ikuti Jejak Del Piero

Paulo Dybala, youngster Argentina ini sepertinya sudah benar-benar betah berada di turin dan mengenakan Seragam Hitam-Putih, sebagaimana menurut pernyataan terbaru eks Palermo tersebut, bahwa dirinya ingin menjadi legenda Klub layaknya Alessandro Del Piero.

Seperti diketahui, Paulo Dybala bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun 2015 lalu, sebagaimana kesepakatan senilai 40 Juta Euro yang tercapai antara sang juara bertahan Serie A Italia dengan Palermo. Sang pemain kemudian melakoni musim pertama yang sangat gemilang, menorehkan 22 gol bagi Juventus di semua ajang, dan mengantarkan klubnya pertahankan gelar Serie A Italia.

Di awal musim ini, Dybala sempat kesulitan menduplikasi performa gemilangnya, akan tetapi, secara perlahan, eks palermo mampu kembali tampil baik dalam beberapa pekan terakhir. Dia kemudian diklaim menjadi salah satu target utama sejumlah raksasa Eropa, termasuk duo Classico, Real Madrid dan Barcelona.

Kedua klub tersebut diklaim siap memberikan gaji yang lebih tinggi kepada sang pemain, tapi Dybala sepertinya tidak tertarik untuk meninggalkan Turin. Dirinya bahkan tak menutup kemungkinan untuk bertahan bersama Si Nyonya Tua hingga tua, mengikuti jejak legenda tebesar klub, Alessandro Del Piero.

“Mengikuti jejak Del Piero? Saya melihat video rekaman perpisahan Alex pada 2012 lalu. Saya tentu ingin punya karier sepertinya. Mewarisi nomor punggung 10 milik Alex? Nomor punggung saya, 21, berarti penting di Juve, tapi nomor 10 juga tidak buruk buat saya,” Demikian ungkap Dybala, seperti dikutip Goal Italia.

Share this post