Paulo Dybala Bertekad Jadi Yang terbaik di Dunia

Paulo Dybala Bertekad Jadi Yang terbaik di Dunia

Penyerang muda Argentina tersebut sudah memastikan bahwa dirinya akan bertahan di J Stadium untuk waktu yang lama. Dia bertekad menjadi yang terbaik suatu saat nanti, akan tetapi, target utama adalah meraih gelar secara kolektif bersama Bianconneri.

Paulo Dybala Bertekad Jadi Yang terbaik di Dunia

Paulo Dybala, penyerang muda Juventus ini berhasil menyita perhatian dan minat sejumlah raksasa Eropa usai performa impressif dia tampilkan dalam beberapa tahun terakhir. Lewat pernyataan terbarunya, pemain asal Argentina memiliki tekad untuk jadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

Sebagaimana diketahui, Dybala menjadi bagian dari Juventus usai ditebus dari Palermo dengan banderol 40 Juta Euro pada musim panas tahun 2015 lalu. Di musim pertamanya, yang bersangkutan telah berhasil mencatatkan performa Impressif dengan mengemas 23 gol. Sempat kesulitan menduplikasi performa apiknya di awal musim ini, namun perlahan, sang pemain kembali tampil gahar, mencetak gol beruntun dalam dua laga terakhir yang dimainkaan Juventus.

Bicara soal masa depan, Dybala kemudian mengungkap targetnya untuk jadi pemain terbaik di dunia, meski tak jadi prioritas utama, karena di atas segalanya, gelar secara kolektif adalah yang dia dambakan bersama rekan-rekannya di Juventus.

“tentu saja, saya ingin menjadi salah satu pemain yang paling hebat, paling baik di dunia, Saya berlatih, bermain, dan saya fokus setiap hari untuk bisa konsisten mencetak gol. Saya sendiri tak tahu apakah bisa jadi pemain terbaik dunia.”

“Akan tetapi, saya akan berjuang untuk menjadi salah satu diantara para pemain terbaik. Saya akan berikan semuanya untuk raih target itu, tapi target utama saya tetap dalam level kolektif,” tegas Dybala, seperti dikutip Corrie della Sera.

Belakangan, Dybala sempat beberapa kali dikaitkan dengan duo Classico, Real Madrid dan Barcelona, namun yang bersangkutan sendiri pastikan diri tetap bertahan di Turin.

Incoming search terms:

  • gambar dybala terbaru
  • foto dybala terbaru
  • Foto dybala 2017
  • foto terbaru paulo dybala
  • gambar paulo dybala 2017

Share this post