Paulinho Senang Dengan Debutnya di El Clasico

Paulinho Senang Dengan Debutnya di El Clasico

Gelandang anyar Barcelona, Paulinho, mengaku senang dengan debutnya dalam pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Lebih girang lagi karena Raksasa Catalan berhasil mempermalukan Real madrid dengan skor yang cukup telak di hadapan fans mereka sendiri.

Paulinho Senang Dengan Debutnya di El Clasico

Seperti diketahui, pemain Brazil ini adalah salah satu rekrutan anyar Barcelona yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Mantan pemain Tottenham Hotspur ditebus Barcelona dari Guangzhou Evergrande dengan banderol 40 Juta Euro pada musim panas kemarin.

Sempat diragukan, Paulinho justru tampil mentereng bersama dengan Barca, meski berperan sebagai gelandang, terkadang bermain sebagai winger, bintang berusia 28 tahun ini tetap mampu mencetak sejumlah gol di beberapa kesempatan. Tak heran jika dia akhirnya diturunkan sebagai starter dalam lawatan ke Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Paulinho tampil gemilang pada partai tersebut, meski gagal mencetak gol, dia cukup merepotkan lini belakang Real Madrid. Debut manisnya di El Clasico pun akhirnya terbayar manis dengan kemenangan telak 3-0 Barcelona dalam partai tersebut.

Menurutnya, itu adalah debut El Clasico yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk mendeskripsikannya, Saya sangat senang karena itu El Clasico pertama saya dan sebuah kemenangan besar untuk tim ini. Saya tidak bisa mendeskripsikan apa artinya mengalahkan Madrid di El Clasico pertama saya.

“Saya harus berterima kasih kepada rekan setim atas bantuan mereka karena mereka telah membantu saya ke tingkat kepercayaan diri seperti ini. Saya bekerja keras untuk bisa membantu tim sebisa mungkin.” kata Paulinho, dikutip Tribalfootball.

Kemenangna ini mempertegas kedudukan Barcelona di puncak klasemen sementara, dan sebagai satu-satunya tim Eroppa yang belum terkalahkan di semua ajang sejauh ini.

Share this post