Paulinho Juga Inginkan Coutinho Gabung Barcelona

Paulinho Juga Inginkan Coutinho Gabung Barcelona

Isu transfer Philippe Coutinho menuju Barcelona yang dipercaya akan terealisasi pada bursa transfer musim dingin januari mendatang terus berkembang. Yang terbaru, Gelandang anyar barca yang merupakan rekan setim Coutinho di Brazil, Paulinho mengaku siap menyambut kedatangan rekannya itu di Camp Nou.

Paulinho Juga Inginkan Coutinho Gabung Barcelona

Seperti diketahui, sudah merupakan rahasia umum bahwa Barcelona memang sangat tertarik akan servis pemain Internasional Brazil tersebut. Mereka bahkan telah melayangkan sejumlah tawaran resmi pada bursa transfer musim panas kemarin, namun sayangnya tidak satupun dari tawaran tersebut yang kemudian diterima oleh The Reds, sampai akhirnya Coutinho tetap bertahan di Anfield.

Kendati demikian, yang bersangkutan juga dipercaya akan tetap jadi target Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Barcelona diyakini akan melayangkan tawaran yang lebih besar pada Januari mendatang. Dan dipercaya juga Coutinho sudah tak sabar lagi ingin menjadi bagian dari raksasa Catalan.

Jika memang benar demikian, Paulinho yang merupakan rekan coutinho di Tim Nasional Brazil, siap menyambut kedatangan rekanya tersebut di Camp Nou.

“Saya sudah bicara beberapa kali tentang pertanyaan Coutinho ini. Semua orang berharap pemain besar datang ke Barcelona, kami memiliki kelompok pemain hebat yang sangat kuat, tanpa Coutinho orang-orang melakukan pekerjaan bagus.”

“Mengenai Coutinho, tidak perlu bicara banyak, ia pemain hebat yang membuat perbedaan pada timnya, di tim Brasil. Ia muda tapi dengan pengalaman di Eropa. Saya ingin ia datang, saya pikir ini akan menjadi kontrak besar untuk Barca. Ini akan menjadi kebahagiaan besar untuk saya, karena kami akan memiliki pemain hebat dan pemain Brasil lain.”

Paulinho sendiri resmi bergabung dengan Barcelona usai ditebus dari Guangzhou Evergrande pada bursa transfer musim panas kemarin dengan tebusan sebesar 40 Juta Euro.

Share this post