Paulinho Akui Girang Usai Resmi Gabung Barcelona

Paulinho Akui Girang Usai Resmi Gabung Barcelona

Raksasa Catalan, Barcelona, telah resmi memperkenalkan salah seorang amunisi anyar yang mereka dapatkan pada bursa transfer musim panas ini, Paulinho. Usai resmi bergabung dengan Klub yang dia idamkan sejak lama tersebut, gelandang Internasional Brazil sendiri tak bisa menutupi rasa girangnya.

Paulinho Akui Girang Usai Resmi Gabung Barcelona

Sebenarnya, isu ketertarikan Barcelona terhadap sosok berusia 29 tahun tersebut sudah terdengar sejak lama, namun pada akhirnya yang bersangkutan baru resmi meninggalkan Klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande untuk kemudian merapat ke Camp Nou pada kamis (17/08) waktu setempat. Menurut informasi yang kami dapatkan, Paulinho ditebus Barcelona lewat banderol 40 Juta Euro.

Adapun dalam sesi jumpa pers pertamanya sebagai pemain anyar Barcelona, Paulinho sendiri mengaku sangat senang dengan kepindahannya ini. DIa bahkan mengaku bahwa Barcelona adalah klub yang dia impikan sejak masih kecil, dan merupakan sebuah momen yang memuaskan dirasa setelah resmi mengenakan seragam kebanggaan Klub Catalan tersebut.

“Anda harus menghadapi tantangan-tantangan dengan keberanian. Saya akan berusaha melakukan tugas saya dan saya siap. Ini adalah momen yang sangat memuaskan. Mimpi saya kini menjadi kenyataan. Saya akan memberikan segalanya,” ujar Paulinho kepada wartawan.
Paulinho bermain sebanyak 63 kali untuk Guangzhou di Liga Super Tiongkok, dengan menghadirkan dua gelar, satu Piala FA Tiongkok dan gelar Liga Champions Asia dalam proses. Sebelum pindah ke Tiongkok, Paulinho menjalani dua musim yang terbilang tidak sukses di Tottenham Hotspur antara 2013 dan 2015.

Sementara di Barcelona nanti, dia akan mengenakan nomor punggung 15, dan diikat kontrak dengan durasi empat tahun oleh Barca.

Share this post