Paul Scholes Sebut Manchester United Masih Punya Peluang Juara

Paul Scholes Sebut Manchester United Masih Punya Peluang Juara

Meskipun saat ini masih belum menampilkan performa yang konsisten, Manchester United dipercaya masih tetap memiliki peluang untuk memenangkan trofi Premier League di akhir musim nanti, demikian menurut salah seorang legenda setan merah yang bekerja sebagai pandit sepakbola, Paul Scholes.

Paul Scholes Sebut Manhcester United Masih Punya Peluang Juara

Sebagaimana diketahui, Manchester United saat ini berada di urutan ke-2 pada klasemen sementara Liga primer Inggris, dengan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Dari total 15 pertandingan yang telah beralngsung, Manchester United mengumpulkan 35 poin, dengan catatan 11 kemenangan dua kali kalah dan dua kali tertahan imbang.

Saat ini, Setan Merah ada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 35 poin, hasil dari 11 kali menang dan dua kali kalah dan dua kali imbang. Di lihat dari statistik tersebut, Manchester United belum bisa dibilang konsisten, terlebih jika dibandingkan dengan rival sekotanya, Manchester City.

Ya, Citizen faktanya belum tersentuh kekalahan dari 15 laga tersebut, dan saat ini mereka duduk di peringkat puncak dengan raihan 43 poin. Meski demikian, Paul Scholes selaku Legenda Manchester United masih melihat adanya peluang bagi bekas klubnya tersebut untuk memenangkan trofi premier league di akhir musim nanti.

“Anda ingin berpikir begitu. Saya pikir mereka telah menunjukkan selama beberapa pekan terakhir bahwa mereka dapat bersaing dengan City. City, kita tahu saat ini, berada pada tingkat yang berbeda. Saya pikir United dalam kondisi bagus dari dua atau tiga pertandingan terakhir ini, Mereka mencetak banyak gol dan terlihat berbahaya,” ucapnya pada BT Sport.

MU dan City sendiri akan saling berduel pada akhir pekan ini di Old Trafford. Jika bisa menang, maka Setan Merah akan bisa memangkas selisih mereka menjadi lima poin saja.

Share this post