Paul Scholes Jagokan Manchester United Juara Liga Europa

Paul Scholes Jagokan Manchester United Juara Liga Europa

Sang legenda Manchester United itu merasa bahwa tugas untuk menjuarai Liga Europa musim ini bagi sang mantan klub bukanlah tugas yang berat, apalagi dengan cara itu mereka bisa mendapatkan satu tiket ke ajang Liga Chamoions Eropa musim depan.

Paul Scholes Jagokan Manchester United Juara Liga Europa

Perjuangan manchester United untuk meraih trofi kedua mereka di kampanye musim 2016/17 ini mendapatkan dukungan dari salah seorang legenda Klub, Paul Scholes, yang menganggap bahwa mantan klubnya favorit mendapatkan trofi juara di ajang Liga europa.

Seperti diketahui, Manchester United yang hanya finish di urutan kelima pada klasemen akhir Premier League musim lalu terpaksa hanya menikmati persaingan di Liga Europa, alih-alih Liga Champions yang mereka dambakan sejak kepergian Ferguson.

Sejauh ini, perjalanan Tim Arahan Jose Mourinho di ajang Liga Europa berjalan cukup baik, Setan Merah jumpa Anderlecht di partai perempat-final dan Scholes menilai dari tim yang tersisa, hanya wakil Ligue 1, Olympique Lyon yang berpeluang menjadi batu sandungan bagi sang mantan klub untuk menjuarai kompetisi tahunan ini.

“Saya rasa, ini memang kesempatan yang besar untuk mereka meraih trofi juara, Mereka adalah klub terbesar yang tertinggal di kompetisi ini. Saya rasa, mereka adalah tim favorit pada kompetisi kali ini ”

“Jika mereka tampil seperti yang mereka bisa, mereka memiliki kans besar untuk menang. Saya pikir mungkin Lyon penantang untuk United. Tapi selain itu, saya tidak melihat ada banyak masalah untuk mereka di kompetisi ini.” Demikian kata Paul Scholes kepada OmniSports.

Mungkin united akan menatap serius sisa kompetisi Liga Europa, pasalnya Zona Liga Champions Eropa di ajang Premier League juga cukup sulit mereka jangkau.

Share this post