Paul Pogba ternyata Bermimpi Gabung Real Madrid

Paul PogbaFakta tersebut dituturkan oleh Saudara kandung Paul Pogba, Florentin Pogba, dimana ketika masih kecil, Pogba ternyata memiki angan-angan untuk bermain di sejumlah klub, bukan hanya Real Madrid, tapi juga Arsenal, Barcelona, dan Manchester United.

Gelandang nyentrik asal Prancis, Paul Pogba memang belakangan jadi perbincangan sejumlah media Eropa. Tak jauh-jauh karena performanya yang gemilang bersama Juventus dalam tiga musim terakhir. Ya, Sebagaimana diketahui, Pogba yang didatangkan secara gratis dari Manchester United pada tahun 2012 silam memang berhasil menunjukkan potensi dan bakatnya sebagai pemain bintang bersama Bianconneri. Belakangan, kabarnya ada banyak raksasa Eropa yang tertarik memboyongnya, termasuk Barcelona.

Bahkan, menurut informasi yang kami dapatkan, Raksasa Catalan telah melayangkan tawaran senilai 80 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin, namun ditolak Juventus. Di sisi lain, ada pihak yang membeberkan, bahwa sebenarnya Pogba tertarik untuk bermain di Barcelona, hanya saja dia juga tidak ingin mengkhianati Juventus dan meminta pindah begitu saja tanpa Bianconneri mendapat apa yang mereka inginkan dari transfer.

Alih-alih ingin bergabung Barcelona, tapi ternyata, Faktanya Pogba juga menyimpan keinginan untuk merapat ke Real Madrid. Hal itu dituturkan oleh Saudara kandung Pogba, Florentin.

”Paul itu sedikit gila, yang jelas dia punya sense terbaik, mimpinya ketika masih kecil, dia punya klub impian, dimana klub tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Arsenal” Ujar Pogba kepada Metro.

Share this post

Post Comment