Paul Pogba Tak Sebagus Yang Orang-Orang Pikirkan

Paul Pogba Tak Sebagus Yang Orang-Orang Pikirkan

Salah seorang mantan pemain Liverpool yang kini bekerja sebagai pandit olahraga Sky Sports, Jamie Redkanpp, sama sekali tak segan untuk melayangkan kritik kepada gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Dalam penilainnya, pemain Prancis itu sama sekali tidak sebagus yang orang-orang pikirkan.

Paul Pogba Tak Sebagus Yang Orang-Orang Pikirkan

Sebagaimana diketahui, pemain Timnas Prancis itu ditebus Manchester United dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia saat itu, 105 Juta Euro. Banyak pihak yang berpendapat bahwa mendatangkan seorang gelandang muda dengan kocek sebegitu besar adalah keputusan yang salah.

Tapi bagian sebagian pihak, apa yang dilakukan united sudah tepat, melihat potensi yang dimiliki Pogba. Bersama dengan Juventus, sang pemain memang memegang peranan penting atas sukses Bianconneri mempertahankan titel Scudetto dan juga melangkah ke final Liga Champions Eropa di tahun 2015 lalu.

Namun, performanya bersama dengan Manchester United masih belum bisa dikatakan sesuai dengan banderolnya, setidaknya kesimpulan tersebut ditarik melihat performanya sejauh ini. Legenda Liverpool, Jamie Redknapp juga menilai demikian, dalam kolomnya di Sky Sports. Bagi Redknapp, performa Pogba sama sekali tidak sebagus yang dipikirkan banyak orang.

“United berbeda dengan adanya Pogba? Dengar, dia pemain top, dia bermain melawan Bristol dan dia tak memiliki pengaruh pada pertandingan itu. Jadi anda tak bisa tiba-tiba mengatakan bahwa saat dia tak bermain, Manchester United tak bermain bagus. Statistik akan menyarankan bahwa musim ini mereka lebih baik ketika dia bermain, dia tentu saja pemain yang sangat bagus. Tapi dia tahun lalu sangat dikritik karena penampilannya,” Ujar Redknapp Kepada reporter.

Pogba sendiri telah melewatkan cukup banyak pertandingan pada musim ini karena cedera dan juga skorsing tiga pertandingan baru-baru ini. Secara statistik, performa Manchester United cukup menurun selama dirinya absen dan mereka sekarang menemukan diri mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen

Share this post