Paul Pogba Kemungkinan Besar Tinggalkan MU

Paul Pogba Kemungkinan Besar Tinggalkan MU

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, diklaim tidak betah dengan situasinya di Manchester United belakangan ini, sehingga hal tersebut memunculkan spekulasi kepergiannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Reporter ESPN, Gabriele Marcotti mengakui bahwa Pogba kemungkinan besar bakal pergi dari Old Trafford.

Paul Pogba Kemungkinan Besar Tinggalkan MU

Pogba sebenarnya dikenal sebagai salah satu talenta terbaik yang dimiliki prancis saat ini. Setelah bersinar bersama dengan juventus, yang bersangkutan kemudian direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu lewat kocek sebesar 105 Juta Euro. Sayangnya, sampai saat ini, Pogba masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya bersama dengan Setan Merah.

Karena fakta bahwa performanya masih belum maksimal, yang bersangkutan kerap kali ditepikan dari skuat utama Setan Merah oleh manajer Jose Mourinho. Situasi ini tentu saja tidak kondusif bagi yang bersangkutan, apalagi mengingat fakta bahwa dalam waktu dekat dia akan bersaing memperebutkan tempat di skuat utama Timnas Prancis pada ajang Piala dunia 2018 mendatang.

Terkait dengan situasi tersebut, bertebaran isu tentang masa depan sang pemain. Terkini, Reporter ESPN Gabrielle Marchotti memprediksi bahwa yang bersangkutan berpeluang besar meninggalkan Old Trafford di akhir musim nanti.

“Manchester United telah menginvestasi uang yang sangat banyak pada Paul Pogba, lebih banyak dari Mourinho, Saya tidak melihat klub akan berpisah dengannya, kecuali mereka mendapatkan tawaran bodoh yang sulit untuk ditolak,” ungkapnya kepada ESPN FC.

Pogba sendiri dianggap belum menunjukkan performanya seperti saat masih di Juventus dua musim yang lalu. Hingga saat ini, Pogba baru mencatat total 26 penampilan bersama The Red Devils dan baru mencetak tiga gol

Share this post