Paul Pogba Isyaratkan Ingin Pulang ke Juventus

Paul Pogba Isyaratkan Ingin Pulang ke Juventus

Gelandang Internasional Prancis, Paul Pogba, kembali dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya, Juventus. Bahkan baru-baru ini gelandang Tim Nasional Prancis tersebut memberikan isyarat yang sepertinya menunjukkan sang pemain ingin pulang ke Turin.

Paul Pogba Isyaratkan Ingin Pulang ke Juventus

Paul Pogba, 25 tahun, memang mulai dikenal publik sejak kemunculannya bersama dengan Juventus. Saat itu, pemain asal Prancis ini didatangkan dari Manchester United secara gratis, lantaran menolak perpanjangan kontrak dengan Setan Merah. Pogba yang saat itu baru berusia 19 tahun kemudian berkembang pesat dengan Bianconneri.

Dia membantu Juventus memenangkan empat titel Serie A italia. Pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu, Pogba kemudian memutuskan untuk kembali ke Manchester united, setelah ditebus Setan Merah lewat kocek sebesar 105 Juta euro, yang saat itu menjadikan dirinya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola.

Hanya saja, selama dua musim terakhir ini di Manchester United, Pogba kerap kali mendapat kritik dari sejumlah pihak. Kebanyakan menilai bahwa pemain Tim Nasional Prancis tersebut belum bisa menunjukkan kemampuan ternbaiknya, atau menduplikasi performa bagusnya saat masih di Juventus dulu.

Banjir kritik ini dipercaya membuat Pogba diisukan tak betah di Old Trafford. Beberapa klub raksasa eropa mulai dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut, termasuk salah satunya sang mantan klub, Juventus. Ya, Pogba diisukan bakal kembali merumput di Italia bersama dengan La Vecchia Signorra.

Rumor ini semakin menguat setelah Pogba terekam kamera bercanda dengan penggawa Juventus sekaligus rekan di timnas Prancis, Blaise Matuidi yang menanyakan potensi kepulangannya.

“Aaaah, Si Nyonya Tua [julukan Juventus]! Si Nyonya Tua!” jawab Pogba dengan mimik wajah semringah.

Pogba, 25, punya kenangan manis bersama Juventus sejak gabung secara bebsa transfer pada 2012 dari United, di sana ia sukses memenangkan empat Scudetto. Pogba juga baru saja mengantarkan Tim Nasional prancis menjuarai turnamen Piala Dunia 2018.

Share this post