Paul Pogba Dianggap Sebagai Kapten Masa Depan United

Paul Pogba Dianggap Sebagai Kapten Masa Depan United

Pendapat itu datang dari salah seorang legenda Manchester United, Bryan Robson. Dimana menurutnya, selama gelandang muda Prancis itu terus melakukan peningkatan dan berkembang dari musim ke musim, maka United akan menunjuknya sebagai kapten tim utama.

Paul Pogba Dianggap Sebagai Kapten Masa Depan United

Paul Pogba, gelandang berusia 23 tahun itu tengah menjalani periode keduanya sebagai pemain Manchester United musim ini. Dia memang tergolong baru bergabung dengan Setan Merah, namun diprediksi bakal mampu menjadi sosok kapten masa depan bagi Manchster United.

Sebagaimana diketahui, Pogba yang merupakan mantan pemain tim akademi United sempat bergabung ke Juventus, sebelum kemudian ditebus dengan banderol 89 Juta poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin oleh Setan Merah.

Sejauh ini, Pogba belum begitu mampu mengeluarkan potensi terbaiknya bagi Setan Merah, namun legenda klub, Bryan Robson yakin bahwa perlahan sang pemain akan mampu meningkat. Bahkan dia percaya Pogba adalah sosok kapten Masa depan bagi Manchester United di masa mendatang.

“Jose Mourinho akan memutuskan keputusan soal kapten, tapi ketika Paul Pogba kembali nyetel di klub, terbiasa dengan Liga Primer, selama ia terus melakukan peningkatan, saya pikir ia memiliki materi kapten. ”

“Menurut saya, Paul terus bekerja sangat keras untuk mendapatkan performa bagusnya. Saya pikir ia ingin menjadi salah satu yang terbaik, jadi ia akan terus bekerja, terus melakukan peningkatan dan menjadi seorang pemain yang bersinar bagi Manchester united.”

Adapun sejak ditebus dari Juventus pada musim panas mendatang, Paul Pogba sendiri mencatatkan tak kurang dari tujuh gol dan 42 penampilan di semua ajang.

Share this post