Patrik Schick Dipastikan Urung Gabung Juventus

Patrik Schick Dipastikan Urung Gabung Juventus

Juara bertahan Serie A italia, Juventus, telah resmi mengkonfirmasi bahwa mereka urung mendaratkan striker muda republik Ceko dari tangan Sampdoria, Patrick Shick. Hanya saja, tidak dijelaskan secara gamblang apa penyebab dibalik keputusan tersebut.

Patrick Schick Dipastikan Urung Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut memang jadi pembicaraan di musim panas ini usai mencetak 17 gol pada ajang Serie A Italia musim kemarin. Juventus dipercaya sebagai kandidat terkuat mendapatkan servis pemain Republik ceko tersebut, dan diyakini akan merogoh kocek sebesar 30 Juta euro untuk mendapatkannya.

Kepindahan sang pemain menuju Turin semakin menjadi kenyataan setelah beredar beberapa foto bahwa yang bersangkutan tengah berada di J Medical Center baru-baru ini untuk menjalani tes medis. Bahkan sempat terdengar kabar yang mengklaim bahwa Juventus akan meminjamkan Schick terlebih dulu ke Sampdoria selama satu musim ke depan.

Namun, kabar tersebut belum juga berubah menjadi kabar resmi dari pihak Bianconneri, bahkan belakangan ini terdengar desas-desus bahwa kepindahan Schick menuju Turin terancam batal. Benar saja, Bianconneri mengumumkan bahwa Transfer Patrik Schick urung mereka realisasikan, sebagaimana konfirmasi itu diumumkan lewat akun twitter resmi klub.

“Juventus dan Sampdoria mengumumkan telah mengambil sikap dengan kesepakatan bersama, bahwa transfer Patrik Schick tak lagi diharapkan,” demikian pernyataan resmi Juve di Twitter mereka.

Hal senada juga di sampaikan pihak Sampdoria melalui Twitter mereka.

“Kesepakatan bersama antara Juventus dan Sampdoria. Patrik Schick tidak akan bermain bagi Juventus.” Demikian pernyataan resmi Sampdoria.

Menurut kabar yang terdengar, Juventus ragu untuk memboyong Schick dari Sampdoria karena berdasarkan hasil tes medis, yang bersangkutan didiagnosa mengidap penyakit jantung.

Share this post