Patrice Evra Tidak Akan Cari Suksesor Patrice Evra

Patrice Evra Tidak Akan Cari Suksesor Patrice Evra

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur Olahraga Juventus, Meski kehilangan bek berusia 35 tahun itu, Beppe Marotta menegaskan Juve tidak akan merekrut pemain baru untuk menjadi penggantinya. Hal tersebut karena klub telah memiliki para pemain untuk mengisi kepergian Evra.

Juventus Tidak Akan Cari Suksesor Patrice Evra

Patrice Evra, bek cepat asal Prancis ini akhirnya resmi meninggalkan Juventus setelah selama dua setengah musim berkostum Putih Hitam. Evra sepakat bergabung dengan Marseille, kendati telah ditinggal pergi sang bek Veteran penuh pengalaman itu, Juve merasa tidak perlu mencari suksesornya.

Seperti diketahui, Evra bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu dari Manchester united dengan status bebas transfer. Dalam dua musim, dia mejadi penggawa utama Bianconneri, dan membantu klub memenangkan dua trofi Serie A Italia, Dua trofi Coppa Italia dan satu trofi Supercoppa Italia.

Namun, musim ini, Evra tak lagi jadi pilihan utama Allegri, akhirnya yang bersangkutan pun memutuskan pergi, bergabung dengan Marseille usai sepakat untuk kontrak selama 18 bulan ke depan.

Kepergian Evra mungkin membuat Juventus harus mencari pengganti yang sepadan, namun Petinggi Juventus Giuseppe Marotta menyatakan timnya tidak membutuhkan pemain baru setelah melepas Patrice Evra ke klub Ligue 1 Prancis Marseille. Hal itu karena klub telah memiliki sejumlah pemain yang bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan bek Veteran Prancis tersebut.

“Kami telah memiliki pengganti, ada Kwadwo Asamoah yang bermain bagus dan pemain muda Federico Mattiello. Jadi saya bisa bilang kami berada di kondisi yang baik dan tidak akan mencari pemain baru di bursa transfer,” ujar Marotta kepada Rai Sport.

Share this post