Parkir Dybala Kontra AS Roma, Ini Penjelasan Max Allegri

Parkir Dybala Kontra AS Roma, Ini Penjelasan Max Allegri

Sebuah keputusan yang kembali semakin memperkeruh spekulasi kepindahan Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang kembali diambil manajer Max Allegri. Pemain Argentina tersebut tak disertakan dalam skuat untuk pertandingan melawan AS Roma, namun sang juru taktik punya alasan tersendiri mengenai hal ini.

Parkir Dybala Kontra AS Roma, Ini Penjelasan Max Allegri

Sebenarnya, mantan pemain Palermo tersebut telah memperpanjang kontraknya di Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, dimana kontrak baru itu akan membuat DYbala bertahan di Turin sampai tahun 2022 mendatang. Namun, isu kepindahannya tetap terdengar jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Barcelona, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Bayern Munchen dipercaya menginginkan servis pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan, baru-baru ini muncul kabar yang mengklaim bahwa Dybala telah ditawarkan Agen transfernya menuju salah satu klub Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kembali ke performa, Dybala sendiri tak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya tak betah berada di Juventus, meskipun dikabarkan sempat beberapa kali cekcok dengan manajer Max Allegri. Belum lagi, performanya di atas lapangan juga belum begitu bagus, dia bahkan hanya mampu mengemas dua gol saja di ajang Serie A Italia sejak september lalu.

Spekulasi kepindahannya pun kian menguap, yang terbaru mengklaim bahwa keputusan pelatih Max Allegri mencadangkan Dybala untuk laga kontra AS Roma pekan ini adalah indikasi yang kuat. Namun, Allegri sendiri membantah hal tersebut, sang juru taktik merasa bahwa Dybala hanya perlu istirahat.

“Saya senang Dybala bisa mencetak gol lagi melawan Genoa. Paulo sudah memainkan 38 laga tahun ini, lebih banyak dari pemain lainnya, jadi tidak aneh jika kadang dia dicadangkan. Federico Bernardeschi sudah banyak berkembang dan selalu tampil bagus ketika dia bermain. Pemain lain yang turun di laga melawan Genoa kemarin juga bermain dengan baik.” tutur Allegri menurut Goal International.

Share this post