Paris Saint-Germain Persilahkan Jese Pergi

Paris Saint-Germain Persilahkan Jese Pergi

Hal itu dibeberkan oleh manajer Les Parisiens, Unai Emery, yang merasa bahwa Striker Spanyol harus berusaha untuk menemukan kembali tren positifnya setelah gagal menampilkan performa terbaik selama enam bulan di paris. Perpinjaman adalah salah satu opsi terbaik menurut sang manajer.

Paris Saint-Germain Persilahkan Jese Pergi

Paris Saint-Germain, juara bertahan Ligue 1 Prancis dalam empat musim terakhir tersebut tampaknya tidak akan menghalang-halangi kepergian salah seorang pemain anyar mereka, Jesse Rodriguez. Ya, eks pemain real Madrid tersebut dipersilahkan meninggalkan Paris pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini.

Seperti diketahui, Mantan pemain timnas Spanyol U 21 ini didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Didapuk menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic, Jese justru tak banyak mendapat kesempatan main, hanya dua kali starter musim ini, dan diklaim bakal dipinjamkan ke klub di negara asalnya, Las Palmas, meski duo Serie A Italia AS Roma dan AC Milan dipercaya juga berminat untuk mendapatkan servis sang pemain sebagai pinjaman hingga akhir musim nanti.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh Manajer Les Parisiens, Dalam sesi jumpa pers jelang duel dengan Bastia dalam lanjutan Coupe de France akhir pekan ini. Unai Emery menegaskan adanya kemungkinan pemain yang ditebus dari Real Madrid tersebut hengkang bulan ini, sebagai pemain pinjaman. Hal itu dilakukan agar Jese kembali menemukan performa terbaiknya setelah bermain kurang maksimal selama enam bulan terakhir bersama klub arahannya.

“Jese memang perlu menit bermain lebih banyak demi bisa mendapatkan performa terbaik dan kepercayaan dirinya, Di sini, ia tidak mendapat kesempatan main reguler. Meninggalkan tim untuk mendapatkan kembali performa terbaik dan menambah menit bermainnya adalah opsi.” kata Emery di Camp des Loges.

Share this post