Paris Saint-Germain Enggan Lepas Draxler ke Barcelona

Paris Saint-Germain Enggan Lepas Draxler ke Barcelona

Barcelona seperitnya harus melupakan usaha mereka mendaratkan winger muda Jerman, Julian Draxler ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, Paris Saint-Germain selaku klub pemilik sang pemain diklaim tidak akan membiarkan sosok berusia 23 tahun tersebut meninggalkan Paris.

Paris Saint-Germain Enggan Lepas Draxler ke Barcelona

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang tengah gencar mencari pengganti yang tepat untuk sosok Neymar Jr, sebagaimana bintang Brazil tersebut telah resmi meninggalkan Camp Nou untuk kemudian bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain usai ditebus lewat banderol 222 Juta euro.

Sejauh rumor yang terdengar di media-media Eropa, Barcelona mengincar sejumlah nama pemain muda pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini yang mereka percaya akan mampu menggantikan Neymar musim depan. Nah, salah satu pemain yang masih dalam daftar pemain incaran mereka adalah winger muda Jerman, Julian Draxler.

Secara kebetulan, pemain Jerman tersebut bermain bagi Paris Saint-Germain dan dia terancam kehilangan tempatnya di tim utama Les Parisiens seiring dengan kedatangan Neymar Jr. Namun, klaim media Prancis menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain tidak akan melepas sang pemain meskipun hubungan baik telah terjalin dengan Barcelona setelah tercapainya kesepakatan transfer Neymar di musim panas ini.

Klaim tersebut didukung oleh pernyataan Roger Whitmann selaku agen Draxler Beberapa waktu lalu, yang menegaskan bahwa kliennya tidak berniat hengkang.

“Draxler akan bertahan, dia tidak akan ke mana-mana di musim panas ini. Di sini, PSG memperhitungkannya untuk proyek masa depan,” ujar Whitmann kepada Bild.

Di musim lalu, Draxler tampil bersinar meski baru didatangkan pada Januari 2017 dari Wolfsburg. Gelandang serang berusia 23 tahun ini sukses mengemas sepuluh gol dari 24 laga di semua kompetisi untuk membantu pasukan Unai Emery mengamankan titel Coupe de France dan Coupe de la Ligue.

Share this post