Para Pemain yang Tampil Mengecewakan di Liga Primer

Para Pemain yang Tampil Mengecewakan di Liga Primer

Kompetisi Liga primer Inggris musim 2016/17 telah bergulir, dimana sejuah ini telah berlangsung 15 pekan dengan Chelsea yang masih duduk manis di peringkat puncak klasemen dengan raihan 35 poin. Ada banyak kesimpulan yang dapat ditarik dari berlangsungnya paruh pertama musim ini, termasuk diantaranya para pemain yang tampil mengecewakan, padahal musim lalu mereka tampil mengesankan, siapa saja pemain tersebut? Ini dia ulasan selengkapnya.

Para Pemain yang Tampil Mengecewakan di Liga Primer

1. Aaron Ramsey

Masih ingat bagaimana pemain internasional Wales ini tampil gemilang di Euro 2016 lalu? Tentu saja kita masih mengingat dengan jelas, apalagi dia membantu Arsenal finish sebagai runner up Liga primer Inggrs musim lalu. Tapi sekarang, taring Ramsey tak terlihat, dia bahkan hanya mencatatkan 6 penampilan saja di ajang Liga Primer Inggris. Sementara Arsenal tampil konsisten dan kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

2. Anthony martial

Musim lalui adalah musim yang bagus bagi penyerang muda Prancis ini, dia tampil ciamik sejak ditebus dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas, sampai-sampai mendapatkan panggilan dari timnas Prancis untuk bermain di ajang Piala Euro 2016. Tapi, apa yang terjadi musim ini tidak begitu bagus bagi Martial, dia bahkan jarang diturunkan manajer United, Jose Mourinho.

3. John Stones

Manchester City berani menebus bek muda Inggris ini dengan mahar yang super besar pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi sangat disayangkan, setelah tampil gemilang bersama Everton di beberapa musim terakhir, Performa Stones justru cenderung menurun musim ini bersama Manchester city, Mengecewakan.

4. Riyad Mahrez

Selain Vardy dan Kante, Mahrez adalah pemain yang bersinar bersama Leicester City musim lalu. Namun sayangnya hal serupa tak terjadi musim ini, seiring dengan menurunnya performa The Foxes di ajang Liga primer, Mahrez tak mampu menunjukkan magisnya lagi untuk mengakhiri periode krisis tersebut.

Share this post

Post Comment