Para Pemain Yang Harusnya Tidak Dibeli Madrid

Para Pemain Yang Harusnya Tidak Dibeli Madrid

Tidak ada yang bisa memungkiri fakta bahwa Real madrid adalah salah satu klub terbesar dan terbaik dalam sejarah sepakbola. Kekuatan finansial mereka sangatlah bagus, sehingga mendatangkan pemain dengan banderol tinggi bukan masalah besar. Namun terkadang, kebijakan transfer yang dilakukan pihak manajemen justru berujung buruk, sehingga para rekrutan anyar tidak bisa memberikan kontribusi dan menjawab ekspektasi. Mereka pun dianggap sebagai para pemain yang harusnya tidak pernah direkrut Madrid, siapa saja?

Para Pemain Yang Harusnya Tidak Dibeli Madrid

1. Elvir Baljic

Sebelum Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Paul Pogba menghebohkan dunia sepakbola dengan nilai transfer yang fantastis, ternyata di masa silam, pernah terjadi hal serupa. Adalah Elvir Baljic, pemain asal Turki ini ditebus Real Madrid seharga 26 Juta Euro pada tahun 1999 silam, harga yang terbilang sangat tinggi saat itu. Namun sayang, karirnya di Madrid tak berlangsung bagus, sebagus harganya, hanya bermain di 11 laga dan hanya mencetak satu gol saja.

2. Thomas Gravesen

Secara mengejutkan, Real madrid era Galaticos mendatangkan Thomas Gravesen dengan harga yang terbilang murah saat itu, 2,5 Juta euro. Mengejutkan keputusan yang dilakukan Presiden Klub, dan benar saja, transfer ini dinilai harusnya tak pernah terjadi, karena faktanya, Gravesen justru berulah di sesi latihan, dan sering kali bertindak kasar.

3. Julian Fauber

Faubert pernah menjadi pemain Real Madrid. Dipinjam dari West Ham pada 2009, ia memulai karirnya di Madrid dengan buruk setelah tertangkap tertidur di bangku cadangan ketika rekan-rekannya sedang bertanding melawan Villarreal. Selain itu, ada tindakan buruk lain yang dilakukan oleh pemain ini.

4. Antonio Casano

Sebenarnya dia sempat membuat fans berharap banyak usai catatka debut yang impressif sebagai subtition, namun sayang, masalah disiplin membuatnya bertengkar dengan manajer Fabio Capello saat itu, akhirnya, Madrid melepasnya ke Sampdoria.

Share this post