Para Pemain Real Madrid Diklaim Kucilkan Danilo

Para Pemain Real Madrid Diklaim Kucilkan Danilo

Sebagaimana Laporan yang diturunkan oleh Don Balon, Defender Internasional Brazil yang dikenal sebagai pemain termahal di posisinya, sudah kehilangan kepercayaan dari rekan-rekannya yang ada di Bernabeu. Situasi itu membuat Danilo kemungkinan besar akan meninggalkan Los Blancos.

Para Pemain Real Madrid Diklaim Kucilkan Danilo

Danilo disebut tengah berada dalam posisi tersudut di Real Madrid, bek Internasional Brazil tersebut dipercaya tengah dikucilkan oleh para pemain Real Madrid yang lain. Bahkan menurut informasi yang terdengar, rekan-rekannya di Los Blancos tidak lagi yakin dan percaya akan kemampuan eks FC Porto tersebut.

Sebagaimana diketahui, Danilo adalah salah astu pemain yang didatanngkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, dimana dia ditebus dari raksasa Liga Portugal, FC Porto. Sejak awal, yang berasngkutan memang jarang diturunkan sebagai starter, dia adalah pelapis dari Daniel Carvajal yang kerap cedera.

Dilaporkan Don Balon, bahwa situasi Danilo di Real Madrid kini menjadi semakin rumit, seiring dengan keraguan para pemain Los Blancos akan kemampuannya. Sejumlah pemain Real Madrid tidak percaya bahwa danilo adalah bek yang handal, dan ironisnya lagi, kabar ini sudah sampai didengar oleh Bek Brazil lewat informasi dari sejumlah sahabat dekatnya.

Pemain Brasil sendiri hanya mendapatkan kesempatan bermain di tim utama musim ini ketika Dani Carvajal sedang mengalami cedera dan sekarang, dibawah arahan Zinedine Zidane, dia kesulitan mendapatkan tempat di tim utama. Dipercaya, situasi ini membuat Danilo akan segera memikirkan kemungkinan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Danilo, 25 tahun, adalah bek termahal dalam sejarah Real Madrid, dia ditebus dari FC porto seharga 31 Juta poundsterling. Sayang, situasinya kini semakin rumit bagi pemain Brazil tersebut.

Share this post