Para Pemain Barcelona Enggan Selamati Leganes

Para Pemain Barcelona Enggan Selamati Leganes

Barcelona baru saja menelan kekalahan mengejutkan di markas Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-6. Namun, gesture tak menyenangkan diperlihatkan para penggawa Azulgrana selepas pertandingan, dimana tidak ada satupun dari pemain mereka yang memberikan ucapan selamat kepada pemain Leganes, demikian pengakuan dari kiper Ivan Cuellar.

Para Pemain Barcelona Enggan Selamati Leganes

Sebagaimana diketahui, setelah ditahan imbang oleh Girona akhir pekan kemarin, Barcelona tentu saja targetkan kemenangan dalam lanjutan la Liga Spanyol tengah pekan melawan Leganes. Meski pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Leganes, namun tetap saja, Barcelona lebih diunggulkan menang atas tuan rumah. Namun yang terjadi justru berbeda, kendati tampil mendominasi sepanjang pertandingan tersebut, Barcelona justru kalah dengan skor akhir 1-2.

Kekalahan tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi para pemain Barcelona, sampai-sampai mereka tidak mau menyelamati pemain tuan rumah. Hal ini dituturkan oleh penjaga gawang Ivan Cuellar, dan dia sangat menyayangkan hal tersebut.

“Kami tim yang rendah hati, tapi saya suka ketika orang yang terbiasa menang itu kalah, memberi hormat dan mengucapkan selamat, sesuatu yang tidak Barcelona lakukan kepada pemain kami. Tidak satu pun pemain Barcelona datang usai pertandingan untuk bicara kepada kami, dan saya pikir itu gesture buruk. Saya tidak berpikir siapa pun memperhatikan, namun saya ingin mengatakan ini.” papar pemain 34 tahun ini kepada radio Cadena Ser.

Lebih lanjut, Cuellar yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut mengaku mendapat banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya yang mengirimi pesan singkat lewat Aplikasi WhatsApp.

“Ketika saya ke ruang ganti saya melihat telepon genggam, dan itu panas – seperti para pemain Barca! Saya menerima banyak pesan WhatsApp. Saya mungkin tidak akan melihat tayangan ulang penyelamatan yang saya buat karena hal terpenting adalah kinerja yang tim ini lakukan.” Tandasnya.

Share this post