Para Bintang Madrid Yang Nyaris Gabung Barcelona

Para Bintang Madrid Yang Nyaris Gabung Barcelona

Real madrid dan Barcelona, tidak bisa disangkal lagi fakta bahwa kedua tim tersebut memiliki rivalitas yang abadi dan terus berlanjut sampai sekarang ini. Sangat dilarang seorang pemain di satu kubu memutuskan hengkang dan bergabung dengan kubu yang lain. Hal tersebut memang pernah terjadi, tapi bahasan kali ini adalah tentang sejumlah bintang Los Blancos yang sempat nyaris bergabung dengan Barcelona, Siapa saja mereka?

Para Bintang Madrid Yang Nyaris Gabung Barcelona

1. Cristiano Ronaldo

Bayangkan CR7 dan Lionel Messi bermain bersama, peluang barcelona untuk menggaet pentolan Madrid itu memang sempat ada, tepatnya sebelum Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 silam. Agen Ronaldo saat itu sempat menawarkan sang pemain kepada Barcelona, namun pada akhirnya, CR7 bergabung dengan Manchester United yang rela menebusnya dengan banderol 19 Juta Euro dari Sporting saat itu.

2. Mesut Ozil

Sebelum menjadi bagian dari Madrid pada tahun 2010 silam, Ozil sempat nyaris berkostum Barcelona. Werder Bremen telah sepakat dengan angka 7 Juta Pounds untuk pemain Jerman itu, namun Presiden Barca ketika itu, Sandro Rosell menolak proses transfer ini, alhasil Real Madrid menebusnya dengan banderol 11 Juta pounds, dan lihat sendiri apa yang telah dilakukan Ozil bersama Los Blancos.

3. Ricardo Kaka

Saat Barcelona masih memiliki Ronaldinho, AC Milan sempat menawaran bintang besar mereka, Ricardo Kaka. Ketika itu, presiden Silvio Berlusconi menawarkan pertukaran antara Kaka dengan Ronaldinho, namun Barca enggan melepas pemain yang saat ini sangat penting bagi klub.

4. Marco Asensio

Barcelona melakukan kesalahan fatal saat gagal mendapatkan servis gelandang muda Spanyol ini dari tangan Mallorca. Padahal kesepakatan senilai 4 Juta Eurp telah tercapai, namun karena masalah metode pembayaran, transfer urung terjadi. Alhasil, Madrid memanfaatkan situasi ini, dan sekarang Asensio mejadi salah satu bintang muda menjanjikan milik Los Blancos.

Share this post