Pangeran William Ikut Dukung Leicester Juara Musim Ini

Pangeran William Ikut Dukung Leicester Juara Musim Ini

William PrincesApa yang sudah diraih Leicester City musim 2015-2016 sejauh ini telah membuat banyak orang menjadi kagum. Usaha mereka dalam membuat sejarah untuk menjuarai Trofi Liga Primer Inggris juga mendapat dukungan dari banyak pihak, bahkan dalam keluarga kerajaan Inggris.

The Foxes mendapatkan suntikan motivasi dari Pangeran William yang mengaku ingin melihat anak asuh Claudio Ranieri tersebut menjadi juara musim ini.

Calon penerus kerajaan Inggris dimasa yang akan datang, pada urutan kedua setelah Charles sang ayah, dengan gelar Duke of Cambridge itu mengatakannya kepada para anggota direksi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Rabu (6/4/2016).

“Saya ingin sekali melihat Leicester juara,” aungkap Sang Pangeran dalam sebuah acara makan siang yang menandai 10 tahun posisinya sebagai Presiden FA, seperti dikutip Telegraph.

Ian Lenagan, yang juga anggota direksi FA sekaligus direktur klub Oxford United FC, kemudian mengungkap lebih lanjut mengenai komentar William terkait Leicester.

“Ia merasa itu akan bagus buat sepakbola, bagus untuk permainan itu sendiri,” ujarnya.

Dengan enam laga yang tersisa yang belum dimainkan oleh Leicester, kans untuk menjadi juara terbuka lebar. Mereka masih duduk manis di posisi pertama klasmen dengan 69 poin, terpaut 7 poin dengan pesaing terdekat mereka Tottenham Hotspur yang menempel di posisi dua.

Share this post

Post Comment