Ousmane Dembele Tegaskan Tak Pernah Ingin Tinggalkan Barca

Winger Internasional Prancis, Ousmane Dembele, belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Manchester United. Namun sampai bursa transfer musim panas tahun ini akan ditutup Dembele masih berkostum Barcelona, dan yang bersangkutan sendiri menegaskan bahwa dia memang tak berniat meninggalkan Camp Nou.

Ousmane Dembele Tegaskan Tak Pernah Ingin Tinggalkan Barca

Ousmane Dembele, 21 tahun, didatangkan Barcelona dari Bursa Transfer musim panas tahun lalu dari Borussia Dortmund lewat tebusan tak kurang dari 115 juta poundsterling. Memang, performanya bersama dengan Klub Bundesliga Jerman terbilang bagus di sepanjang musim 2016/17, namun banyak pihak yang menilai bahwa keputusan Barcelona mendatangkan Dembele adalah sebagai Panic Transfer setelah kehilangan Neymar Jr.

Meski begitu, Dembele tampil cukup bagus di Barca, hanya saja penampilannya juga terganggu oleh cedera beruntun, yang memaks sang pemain kerap menepi. Situasi ini dipercaya membuat Dembele tak lagi berencana bertahan di Camp Nou dan akan hengkang menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tapi faktanya sampai sekarang, Dembele masih bertahan di Barcelona, dan memang ditegaskan pemain timnas Prancis tersebut bahwa dia memang tak berencana untuk meninggalkan Camp Nou.

“Saya bertahan di Barcelona, saya sudah siap untuk bermain di Super Cup,” ujar Dembele seperti yang dikutip dari Goal.

Lebihj lanjut, Dembele turut ditanya terkait dengan isu transfer yang melibatkan rekan satu timnya di Prancis, Paul Pogba dengan klubnya belakangan ini. Dembele mengakui bahwa dia ingin bermain dengan Pogba di level klub, tapi tidak ada informasi mengenai isu transfer tersebut yang bisa dia berikan saat ini.

“Saya ingin bermain dengan Pogba, tetapi saya tidak memiliki informasi apapun,” pungkasnya.

Dembele juga turut berpartisipasi dalam perjalanan Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Sayangnya, ia hanya mampu mencatatkan total empat penampilan dan gagal menciptakan gol maupun assist.

Share this post