Ousmane Dembele Beri Kode Keras Untuk Dortmund

Ousmane Dembele Beri Kode Keras Untuk Dortmund

Ousmane DembeleOusmane Dembele merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran banyak klub pada musim panas nanti. Sebelumnya belum ada bocoran kemana sang pemain akan melanjutkan karir. Namun belum lama ini sudah ada laporan terbaru yang memberikan bocoran kemana sang pemain akan berkiprah musim depan.

Laporan dari Sportmole menyebutkan bahwa Dembele telah memberikan isyarat klub yang ingin dibelanya musim depan. Baru-baru ini dembele kepergok “me-like” sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berseragam Borussia Dortmund. Kontan kejadian tersebut membuat geger para Followersnya, dan tak lama berselang bomber prancis itu meng ‘unliked’ foto tersebut.

Namun menurut pantauan Sportsmole, isyarat Dembel tak hanya sampai disitu. Beberapa saat setelah meng-inliked foto tersebut, Dembele tiba-tiba memfollow akun twitter official Borussia Dortmund. Kontan saja banyak pihak lantas menilai bahwa Dembele akan berlabuh di Signal Iduna Park musim depan.

Dembele sendiri merupakan salah satu pemain yang tampil bersinar di Ligue 1 musim ini. Musim ini ia sudah mengemas 12 gol dan membuat 5 assist untuk Rennes. Sebagai info, musim ini merupakan musim perdana Dembele bermain di Liga Prancis. Permainan apiknya bersama Rennes telah menarik perhatian sejumlah tim besar Eropa. Sebelumnya sudah ada laporan yang mengaiktan Dembele dengan empat tim top Eropa, seperti Liverpool, Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Namun sepertinya teka teki masa depan bomber 18 tahun tersebut perlahan sudah mulai terkuak. Dortmund diyakini akan menjadi tempat persinggahan Dembele selanjutnya.

Share this post

Post Comment