Olivier Giroud Siap Sambut Nabil Fekir di Chelsea

Olivier Giroud Siap Sambut Nabil Fekir di Chelsea

Striker Chelsea, Olivier Giroud mengaku bahwa dia dan gelandang Eden Hazard telah berbicara mengenai kemungkinan transfer penyerang Olympique Lyonn, Nabil Fekir ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain Prancis tersebut siap menyambut kedatangan Fekir di London.

Olivier Giroud Siap Sambut Nabil Fekir di Chelsea

Nabil Fekir, 25 tahun, memang jadi sorotan selama dua musim terakhir ini terkait dengan performa gemilang yang dia tunjukkan di ajang ligue 1 Prancis bersama dengan Olympique Lyon. Bahkan, pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin, Fekir sempat dikaitkan dengan raksasa Premier League, Arsenal namun yang bersangkutan tetap bertahan di Lyon.

Pada bursa transfer musim dingin januari lalu, yang bersangkutan kembali dikaitkan dengan raksasa Premier League, kali ini Liverpool. Bahkan menurut kabar yang terdengar saat itu sudah ada kesepakatan antara pihak terkait, namun entah bagaimana transfernya urung terwujud. Nah, pada musim panas kali ini, Fekir dipercaya akan benar-benar menerima tawaran dari raksasa Liga Primer lainnya, Chelsea.

The Blues diyakini akan segera menuntaskan transfer penyerang Prancis tersebut sebelum bursa transfer musim panas tahun ini benar-benar berakhir. Terkait dengan kabar ini, striker Chelsea, Olivier Giroud sudah pernah membicarakannya dengan gelandang Eden Hazard, dan dia siap menyambut kedatangan rekan senegaranya tersebut di Stamford Bridge.

“Tentu saya bicara dengannya mengenai ini [pindah ke Chelsea] ketika kami bersama Prancis dan transfernya ke Liverpool kolaps, Setelah itu ada rumor ia ke Chelsea, dan saya pikir bahkan Eden mengeluarkan beberapa kata. Kami akan dengan senang hati menyambutnya. Ia pemain super, tapi saya tidak tahu apakah ini ada dalam agenda saat ini karena bursa transfer [Liga Primer] tutup pada Kamis.” kata Giroud kepada FootMercato.

Pelatih Lyon juga mengakui bahwa Fekir memang sudah ingin meninggalkan tim asuhannya sejak musim panas tahun kemarin.

“Sejujurnya ini terlalu dini. Ia ingin pergi di akhir musim lalu namun ia mulai latihan kemarin. Siapa tahu? Mungkin ada kesempatan yang muncul sebelum berakhirnya bursa, tapi untuk saat ini ia pemain Lyon.” Kata sang juru taktik.

Share this post