Olivier Giroud Ingin Wenger Tetap Tangani Arsenal

Olivier Giroud Ingin Wenger Tetap Tangani Arsenal

Penyerang Internasional Prancis itu mengklaim bahwa para pemain Arsenal sangat mendukung kiprah Wenger di Arsenal. Giroud juga berharap timnya bisa memenangkan trofi Piala FA Musim ini dan mendapatkan tiket ke ajang Liga champions Eropa musim depan.

Olivier Giroud Ingin Wenger Tetap Tangani Arsenal

Meski belakangan isu pemecatan Wenger semakin gencar terdengar di sejumlah media Inggris, namun Striker Arsenal, Olivier Giroud mengharapkan agar manajer asal Prancis tersebut tetap bertahan sebagai manajer di Emirates Stadium selepas kampanye musim 2016/17 berakhir.

Sebagaimana diketahui, musim sulit yang dijalani arsenal saat ini berpotensi mengakhiri rezim Wenger di Emirates yang telah berjalan selama tak kurang dari 21 tahun lamanya. Kontrak sang manajer pun akan berakhir pada musim panas mendatang, tapi dipercaya tidak akan ada kontrak baru lagi bagi pelatih asal Prancis tersebut.

Sejumlah fans Arsenal bahkan terang-terangan menginginkan agar manajer berusia 67 tahun tersebut angkat kaki lantaran semakin menurunnya kinerja tim termasuk saat dihajar West Bromwich Albion 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan kemarin. Belum lagi, menilik fakta bahwa klub tersingkir secara mengenaskan dari babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Namun, para pemain justru berada di pihak yang berbeda, mereka tetap mendukung Wenger, termasuk Giroud diantaranya.

“Kami ingin melihat Arsene menerima kontrak baru, Kami berharap ia terus melanjutkan petualangan di sini karena kami semua mendukungnya. Semoga kami bisa memenangkan Piala FA musim ini dan lolos ke babak utama Liga Champions musim depan.” ungkap Giroud kepada InfoSport Plus.

Selepas kekalahan melawan West Bromwich Albion kemarin, Arsene Wenger sudah menyatakan bahwa dia akan segera merilis pernyataan resmi mengenai masa depannya di Arsenal.

Share this post