Nuno Sebut Watford Harusnya Bisa Menang di Old Trafford

Nuno Sebut Watford Harusnya Bisa Menang di Old Trafford

Watford secara mengejutkan mampu meraih satu angka saat melawat ke Old Trafford untuk berhadapan dengan tuan rumah Manchester United. Tentu saja itu adalah hasil yang sangat positif bagi watford, namun pelatih Nuno Esprito Santos mengaku belum puas dan menilai bahwa tim asuhannya harusnya bisa meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Nuno Sebut Watford Harusnya Bisa Menang di Old Trafford

Sebagaimana diketahui, Manchester United berhadapan dengan Watford pada Matchdays ke-6 Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, Sabtu (22/09) waktu setempat. Manchester United pada awalnya berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Fred, tapi kemudian Joao Moutinho berhasil mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1 pada awal babak kedua.

Satu poin sebenarnya cukup mengejutkan bagi Watford yang faktanya bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut. Pelatih Nuno Esprio Santo mengakui bahwa kedua tim tampil gemilang, hanya saja dia belum puas dengan hasil imbang tersebut, lantaran menilai harusnya Watford bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya melihat pertandingan sepakbola yang sangat bagus, Saya senang. Semua orang di stadion melihat dua tim yang sangat bagus dan mencoba untuk bermain, saling berhadapan. Kami harusnya bisa menang, namun kami hanya mendapatkan hasil imbang dan telah memainkan permainan yang bagus. Ada banyak hal positif yang bisa dipetik, selagi yang negatif bisa ditingkatkan.”

“Yang terpenting buat saya adalah tim ini terus berkembang. Kami semakin baik dari hari ke hari. Kami memiliki tiga peluang emas di awal laga. Kiper [David de Gea] menyelamatkan mereka, namun kami tidak frustrasi dan tidak menyerah,” kata Nuno kepada Sky Sports.

Adapun, Watford sendiri berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Premier League musim ini dengan mengemas 13 poin dari enam pertandingan yang telah berlangsung sejauh ini.

Share this post