Nilai Jual Pogba Sentuh angka 100 Juta Euro

Nilai Jual Pogba Sentuh angka 100 Juta Euro

Paul PogbaPendapat itu dituturkan oleh salah seorang legenda Juventus, Andrea Pirlo. Pada kesempatan yang sama, Pirlo mengakui bahwa Juventus ingin agar Pogba bertahan, tapi dengan menjual sang pemain, klub bisa mendatangkan banyak pemain bintang Eropa.

Gelandang muda penuh talenta asal prancis, Paul Pogba dianggap memiliki nilai jual sampai 100 Juta Euro. Mantan pemain Manchester United itu memang merupakan salah satu buruan sejumlah raksasa Eropa, bahkan sejak beberapa musim terakhir. Raksasa La Liga Spanyol, FC Barcelona diketahui sebagai salah satu peminat Pogba, bahkan mereka telah melayangkan tawaran resmi senilai 80 Juta Euro untuk pemain Internasional Prancis itu, namun Juventus sama sekali tidak bergeming menanggapi tawaran Barca.

Terkait banderol sang pemain Prancis, Legenda Bianconneri, andrea Pirlo beranggapan bahwa Pogba memiliki nilai jual sampai 100 Juta euro. Tentu saja, itu bukan hanya berdasar prediksinya, tapi apa yang sudah dia lihat dalam diri Pogba selama empat tahun berkostum Juventus sebelum merapat ke New York City FC.

Pirlo juga mengakui bahwa Juventus ingin agar sang pemain bertahan di turin, akan tetapi, jika bersedia menjual Pogba dengan banderol sebesar itu, maka klub akan mampu menebus banyak pemain bintang di berbagai sektor demi memenuhi ambisi mereka juarai banyak trofi di kancah domestik dan Eropa.

“ tentu saja Juventus ingin mempertahankan Pogba, namun terkadang, anda bisa mendapatkan dana segar yang bisa membangun ulang tim dan penjualan pogba bisa mewujudkan itu. Pogba masih muda dan sekarang, banyak klub di dunia yang bisa membangun tim berdasarkan kemampuan yang dia punya, jika Pogba memutuskan pergi, saya rasa rekor transfer dunia pasti terpecahkan” Ujar Pirlo kepada media setempat.

Share this post

Post Comment