N’Golo Kante Kembali Terpilih Jadi Pemain Terbaik

N’Golo Kante Kembali Terpilih Jadi Pemain Terbaik

Gelandang Internasional Prancis tersebut sendiri mengaku bangga dan merasa terhormat karena mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik lagi setelah sebelumnya dianugerahi oleh PFA. Dalam kemenangannya kali ini, Kante kembali berhasil mengalahkan salah seorang rekannya, Eden Hazard.

N'Golo Kante Kembali Terpilih Jadi Pemain Terbaik

N’Golo Kante, gelandang andalan Chelsea ini kembali mendapatkan penghargaan anyar menyusul performa gemilangnya bersama The Blues musim ini. Kali ini, sang pemain menerima penghargaan sebagai pemain terbaik lagi oleh Penulis sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Kante sebelumnya telah memenangkan penghargaan sebagai pemain Terbaik Liga Primer Inggris oleh PFA. Penghargaan ini diberikan karena kontribusi gemilangnya bersama Dengan Chelsea musim ini, seiring keberhasilan Tim arahan Conte menjadi kandidat juara terdekat di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Nah, masih hangat penghargaan tersebut, kini sang pemain kembali mendapatkan penghargaan terbaru namun dari pihak yang berbeda, tepatnya pihak Penulis sepakbola, atau Professional Writer Association (PWA). Dalam kemenangannya ini, Kante kembali berhasil mengalahkan rekan setimnya, Eden Hazard, yang finish sebagai peringkat kedua, kemudian Delle Ali berada di peringkat ketiga.

Kante sendiri mengaku senang dengan keberhasilannya ini, dia merasa sangat terhormat dan berterima kasih kepada setiap pihak yang mendukungnnya selama ini.

“Merupakan kehormatan fantastis bisa memenangkan penghargaan ini. Dengan banyak pemain hebat di skuat Chelsea dan Liga Primer, untuk Asosiasi Penulis Sepakbola menetapkan saya sebagai pesepakbola terbaik tahun ini adalah momen yang sangat membanggakan dalam karier saya.” demikian ujar gelandang Prancis tersebut.

Kante sendiri didatangkan Chelsea dari Leicester City pada bursa transfer musim panas kemarin, setelah yang bersangkutan membantu klub memenangkan titel Premier League musim lalu.

Share this post