N’Golo Kante Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan

N’Golo Kante Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan

Gelandang andalan Chelsea musim kemarin, N’golo Kante, membeberkan apa yang menjadi ambisi utamanya dalam menjalani musim baru 2017/18 mendatang bersama dengan The Blues. Tak tanggung-tanggung, gelandang Internasional Prancis tersebut mengaku ingin memenangkan setiap gelar yang tersedia musim depan.

N'Golo Kante Bertekad Sapu Bersih Semua Gelar Musim Depan

Seperti diketahui, sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin, Kante yang didatangkan dari Leicester city memang tampil gemilang, membantu tim besutan Antonio Conte memenangkan titel Premier League, dan memastikan satu tiket ke ajang liga Champions Eropa musim depan.

Dengan demikian, Chelsea otomatis akan bermain di empat kompetisi major, antara lain Piala Liga, Piala FA, Liga Primer Inggris dan yang terakhir Liga Champions Eropa. Kante sendiri mengaku ingin mengantarkan tim arahan Conte memenangkan Quadruple atau ke empat gelar di empat kompetisi tersebut musim depan, kendati tentu saja hal tersebut tidak akan mudah untuk diraih.

“Sepakbola selalu seperti ini: setelah menyelesaikan sebuah laga, Anda berharap bisa bermain lebih baik di laga berikutnya. Begitu halnya dengan musim depan. Setelah menjalani musim lalu, kami harus bisa lebih baik di musim berikutnya,”

“Di klub sebesar Chelsea, musim yang sukses adalah musim di mana kami memenangi gelar. Jadi kami akan mencoba meraih sejumlah gelar. Menang, menang, dan menang. Tentu akan sulit, tetapi kami akan berusaha memenangi seluruh kompetisi yang kami ikuti,” kata Kante seperti dikutip ESPN, Kamis (20/7).

Musim kemarin, performa gemilang Kante tak hanya sekedar melahirkan trofi juara bagi Chelsea, tapi juga membuat pemain timnas Prancis memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga primer Inggris.

Share this post