Neymar Ternyata Tak Akur Dengan Enrique di Barcelona

Neymar Ternyata Tak Akur Dengan Enrique di Barcelona

Meskipun telah bergabung dengan Paris Saint-Germain, tapi kenangan Neymar di Barcelona tentu saja tak begitu saja terlupakan. Ada positif dan negatif kabar tentang bintang Brazil tersebut. Bahkan yang terbaru mengklaim bahwa hubungan neymar dengan pelatih Barca sebelumnya, Luis Enrique, tidak begitu bagus.

Neymar Ternyata Tak Akur Dengan Enrique di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Luis Enrique mulai menangani Barcelona sejak musim panas tahun 2014, atau hanya berselang satu tahun setelah Neymar tiba di Camp Nou. pada musim pertamanya, Enrique telah menghadirkan impak yang besar bagi Raksasa Catalan, klub yang di musim sebelumnya tak memenangkan apapun, berhasil digiringnya meraih treble winner.

Masa kepelatihan Enrique bertahan selama tiga musim saja di Barcelona, dia memutuskan tak memperpanjang kontraknya lagi, dan resmi meninggalkan klub pada musim panas kemarin. Tak lama berselang setelah Enrique Pergi, Neymar secara mengejutkan hengkang ke Paris Saint-Germain, setelah ditebus klub Prancis itu lewat banderol senilai 222 Juta Euro.

Meskipun tidak terlihat adanya perselisihan antara Enrique dan neymar semasa bekerja sama di Barcelona, tapi seorang sumber internal klub mengungkapkan kepada Goal Internasional, bahwa sebenarnya hubungan antara Neymar dengan mantan pelatih AS Roma sejatinya kurang begitu baik.

“Sejak bermain di Santos, dia selalu punya masalah dengan para pelatih, di klub dan tim nasional, Dia protes soal metode Luis Enrique dan juga pekerjaannya secara umum. Dari soal line-up, para pemain reguler, dan juga pemain cadangan.”

“Yang paling membuatnya marah adalah ketika Unzue, asisten Enrique, memintanya fokus pada sepakbola dan berhati-hati agar tidak berakhir seperti Ronaldinho.” tutur sebuah sumber di Goal International.

Neymar sendiri baru-baru ini mengeluarkan bantahan terkait klaim yang menyebut bahwa dirinya merasa tidak bahagia di Paris saint-Germain.

Share this post