Neymar Ternyata Pernah Mengaku Bertahan di Real Madrid

Neymar Ternyata Pernah Mengaku Bertahan di Real Madrid

Salah seorang bek andalan Real Madrid, Dani Carvajal, baru-baru ini kembali meramaikan spekulasi kepindahan Winger Timnas Brazil, Neymar menuju Santiago Bernabeu. Carvajal mengungkapkan fakta bahwa dulu Neymar pernah bermain untuk tim Junior Los Blancos dan mengatakan bahwa dia akan bertahan dan bermain bagi Real Madrid.

Neymar Ternyata Pernah Mengaku Bertahan di Real Madrid

Neymar, 26 tahun, memang merupakan salah satu komoditi terpanas yang diperbincangkan media-media Eropa selama beberapa tahun terakhir. Kendati seperti diketahui, yang bersangkutan baru bergabung dengan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun 2017 kemarin, tapi pemain Timnas Brazil tersebut diyakini masih tetap membuka pintu untuk hengkang ke klub lain.

Dalam hal ini, yang kerap kali dikaitkan dengan mantan bintang Barcelona tersebut adalah raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pada bursa transfer musim panas kemarin, Los Blancos diyakini kuat akan menggaet Neymar untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo. Namun pada akhirnya, pemain termahal dunia itu memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain.

Bicara soal Neymar dan Real Madrid, Bek Spanyol Dani Carvajal ternyata punya sebuah cerita yang tidak banyak orang tahu. Dia ternyata pernah bermain satu tim dengan Neymar di tim Junior Los Blancos pada tahun 2006 silam. Saat itu, Neymar mengatakan bahwa dia akan bertahan dan tetap bermain di Real Madrid. Pemain Junior Madrid saat itu termasuk Dani Carvajal, menyambut gembira pernyataan Neymar.

“Saya masih ingat dengan jelas Neymar ada di tim muda Madrid. Dia berkata pada kami jika dia akan bertahan dan kami semua mengangkat dia untuk merayakan hal tersebut,” kenang Carvajal dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Full Back andalan Real Madrid ini angkat bicara terkait dengan kemungkinannya untuk menjajal Premier League di masa mendatang.

“Pastinya saya punya keinginan untuk bermain di Premier League. Itu adalah pengalaman yang ingin saya rasakan. Tapi, untuk saat ini saya belum punya rencana untuk mewujudkan hal tersebut,” tutup Carvajal.

Share this post