Neymar Tak Akan Main bareng Messi atau Ronaldo

Neymar Tak Akan Main bareng Messi atau Ronaldo

Salah seorang Agen Super Pini Zahavi, baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya tentang masa depan Winger Brazil Neymar Jr. Menurutnya, Neymar tidak akan kembali ke Barcelona atau pindah ke Real Madrid selama di kedua klub tersebut masih ada sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar Tak Akan Main bareng Messi atau Ronaldo

Masa depan Superstar asal Brazil tersebut memang terus diperbincangkan belakangan ini. Mantan bintang Barcelona diklaim tidak betah dengan karirnya bersama dengan Paris Saint-Germain meski baru mejalani musim perdana yang belum rampung.

Ada banyak alasan yang mendasari rasa tidak betah Neymar bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut, termasuk diantaranya kegagalan klub melangkah jauh di ajang liga champions Eropa setelah disingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar. Kegagalan PSG tersebut membuat peluang Neymar untuk memenangi Ballon d’Or semakin mengecil.

Tak heran jika Neymar kemudian dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid dan bekas klubnya sendiri, Barcelona. Namun, dipercaya Neymar tidak akan bergabung dengan salah satu dari kedua klub tersebut, jika memang masih ada Lionel Messi di barcelona atau Cristiano Ronaldo di Real Madrid, demikian menurut Pini Zahavi yang dikenal sebagai salah seorang agen Super.

“Neymar melakukan apa yang harus ia lakukan, Di sini hanya ada tiga superstar sepakbola – Messi, Cristiano dan Neymar. Mereka tak bisa main di satu klub. Di Barca, Ney selalu menjadi No.2. Ia pilihan kedua untuk mengekusekusi tendangan bebas, kedua untuk tendangan penalti, kedua untuk semuanya.”

“Ia datang ke Spanyol saat remaja. Ia tumbuh. Sekarang ia 26 tahun dan sudah delapan atau sembilan tahun di level top. Ia butuh kemandirian.” kata Zahavi.

Paris Saint-Germain sendiri menebus sang pemain lewat kocek yang tidak sedikit, 222 Juta Euro, dimana angka tersebut sendiri memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola.

Share this post