Neymar Sangat Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Neymar Sangat Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Bintang Brazil, Neymar Jr, dipercaya sudah sangat menginginkan kepindahannya dari paris Saint-Germain. Sejauh ini, ada banyak nama raksasa Eropa yang dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu, termasuk salah satunya adalah Real Madrid.

Neymar Sangat Ingin Tinggalkan Paris Saint-Germain

Neymar sendiri baru menjalani satu musim saja bersama dengan Les Parisiens sejak didatangkan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol 222 Juta Euro yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola. Akan tetapi, sejak dua bulan terakhir, isu kepindahan Neymar dari PSG sudah terdengar beberapa kali.

Mantan pemain Santos FC tersebut diklaim tidak bahagia dengan karirnya bersama dengan Paris Saint-Germain, sering dengan beberapa faktor yagn mendasari, mulai dari kegagalan Les Pariiens melangkah jauh di pentas Liga Champions Eropa sampai hubungannya yang kurang harmonis dengan pemain PSG seperti Edinson Cavani.

Dengan isu kepergiannya tersebut, Neymar dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama Real Madrid. Kubu Los Blancos juga tak menutup peluang bagi mantan bintang Barca itu untuk pindah ke Bernabeu. Sekarang menurut laporan dari AS, Neymar begitu ngebet untuk pindah ke Los Blancos. (as/dim)

Neymar memang disebut sangat putus asa untuk bisa kembali ke Spanyol. Pasalnya ia menilai kompetisi Ligue 1 ini standarnya lebih rendah ketimbang La Liga. Akan tetapi media asal Spanyol itu juga menyebut eks pemain Santos ini tak bisa meninggalkan PSG begitu saja. Ia disebut akan bertahan satu musim lagi di Parc Des Princes. Hal itu dilakukan agar image alias nama baiknya tak tercoreng.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai tahun 2022 mendatang, namun dipercaya PSG tetap menetapkan klausul pelepasan dalam kontrak tersebut yang dipercaya senilai 263 Juta Eurp.

Share this post