Neymar Jr Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Neymar Jr Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Salah seorang idola baru Parc Des princes, Neymar Jr, mengaku tak sabar untuk segera berhadapan dengan rival abadi bekas klubnya, Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions Eropa mendatang. Menurut pemain Brazil ini, partai tersebut akan sengit bak laga final.

Neymar Jr Sudah Tak Sabar Hadapi Real Madrid

Neymar Jr, 25 tahun, merapat ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin setelah ditebus dengan kocek 222 Juta Euro yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola. Bersama dengan Barcelona, yang bersangkutan telah menjalani empat tahun yang cukup indah dengan memenangkan treble winner di musim 2014/15.

Namun, karena ambisinya memenangkan Trofi ballon d’Or, Neymar memutuskan hengkang ke PSG pada musim panas kemarin. Sejauh ini, yang bersangkutan tampil cukup apik, bahkan Neymar sendiri telah mengoleksi tak kurang dari 14 gol di semua ajang bagi Les Parisiens.

Dia turut berkontribusi atas kesuksesan tim arahn Unai Emery melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Berdasarkan hasil undian, PSG akan menghadapi lawan yang tangguh, merka adalah juara bertahan Kompetisi, Real Madrid. Pertemuan ini tak lain terjadi karena Real Madrid gagal finish sebagai juara group di klasemen akhir fase Group kemarin.

Banyak pihak yang menilai pertandingan tersebut sebagia pertandingan final yang terlalu dini. Neymar sendiri mengakui hal tersebut, dan dia mengaku tak sabar untuk menghadapi Marcelo dkk pada dua leg babak 16 besar nanti.

“Kami bersiap untuk menghadapi pertandingan luar biasa (melawan Real Madrid pada 16 besar Liga Champions), Pertandingan melawan Madrid bagaikan final yang paling diharapkan, namun saya akan mengantisipasi duel itu,” lanjutnya.

Klub ibu kota Prancis ini akan lebih dulu melawat ke markas klub ibu kota Spanyol itu di Santiago Bernabeu pada 14 Februari 2018 mendatang. 6 Maret nanti, gantian laskar Zinedine Zidane yang bertamu ke rumah pasukan Unai Emery.

Share this post