Neymar Jr Bukan Panutan Yang Bagus untuk Anak-Anak

Neymar Jr Bukan Panutan Yang Bagus untuk Anak-Anak

Anggapan tersebut datang dari Pendiri DIS, Delcir Sonda, dia bahkan mengatakan bahwa siapa pun yang memakai jersey dengan nama penyerang Barcelona tersebut berarti “mendukung korupsi”. Klaim ini terkait dengan kasus transfer sang pemain menuju Barcelona.

Neymar Jr Bukan Panutan Yang Bagus untuk Anak-Anak

Neymar jr, bintang barcelona ini berhasil memberikan kontribusi maksimal atas Tim Nasional Brazil dalam usaha mereka lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 mendatang. Namun, ada pendapat yang justru menilai, mantan pemain Santos bukanlah panutan yang tepat bagi anak-anak.

Sebagaimana diketahui, di sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, satu-satunya kasus yang menjerat Neymar adalah kasus proses transfernya dari Santos menuju Barcelona pada musim panas tahun 2013 silam. DIS yang merupakan salah satu pemegang saham terbesar sang pemain (40%) saat itu, merasa sudah dikhianati, karena ternyata ada kesepakatan rahasia yang sifatnya personal antara Neymar dengan Barcelona yang tidak diketahui DIS dan Santos.

Sontak, pendiri DIS, Delcir Sonda merasa geram dan menganggap Neymar bukanlah seorang panutan.

“Saya merasa telah dikhianati oleh Neymar, oleh ayah dan juga ibunya. Ada kecurangan yang didalangi oleh mereka bertiga bersama dengan Barcelona melalui sebuah kontrak palsu,”

“Dia terus berbohong dan terus demikian sampai hari ini. Neymar bukan panutan untuk anak-anak kita. Kita berada di tengah-tengah korupsi besar dan butuh panutan untuk anak-anak. Kita seharusnya tidak bisa mentolerir suatu hal seperti korupsi.” Demikian kata Delcir Sonda kepada Reporter.

Menurut informasi yang terdengar, tudingan tersebut nantinya akan didengar oleh Pengadilan Tinggi Spanyol, yang juga akan dihadiri sejumlah figur penting dari the Catalans, termasuk Josep Maria Bartomeu dan pendahulnya, Sandro Rosell.

Incoming search terms:

  • anak neymar jr

Share this post