Neymar Idamkan Trofi Liga Champions bersama PSG

Neymar Idamkan Trofi Liga Champions bersama PSG

Winger anyar Paris Saint-Germain, Neymar Jr, bertekad untuk meraih trofi Liga Champions Eropa kedua dalam karirnya bersama dengan Les Parisiens. Bahkan, sang pemain menolak untuk menargetkan gelar individu sebelum mampu mempersembahkan trofi tersebut kepada Paris Saint-Germain.

Neymar Idamkan Trofi Liga Champions bersama PSG

Sebagaimana diketahui, pemain tim nasional Brazil tersebut merapat ke Paris pada bursa transfer musim panas kemarin dengan tebussan yang memecahkan rekor transfer dunia, 222 Juta Euro. Di awal musim ini, mantan bintang Santos tersebut tampil cukup gemilang, dengan mengemas 11 gol dan 12 assist di semua ajang.

Namun, kabar tak sedap sempat menghampiri Neymar, dimana yang bersangkutan dipercaya tidak betah di PSG, lantaran hubungannya yang kurang akur dengan Edinson Cavani dan pelatih Unai Emery. Namun semua rumor tersebut dibantah neymar dengan tegas. Bahkan, dia bertekad mempersembahkan trofi Liga champions Eropa untuk klub Prancis tersebut, yang praktis akan menjadi trofi Liga Champions Eropa kedua dalam karirnya sebagai pemain.

Tak hanya itu, Neymar juga enggan menargetkan gelar Individu sebelum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa kepada skuat arahan Unai Emery.

“Liga Champions adalah target besar PSG, itu sudah jelas. Seluruh yang berada di tim ini ingin mewujudkan target ini. Baru setelah meraih beragam trofi, saatnya memikirkan tentang penghargaan pribadi. Yang diperlukan sekarang adalah mendahulukan tim.”

“Bersyukur, karena saya sudah pernah memenangkan Liga Champions sekali. Saya tahu bagaimana rasanya dan saya ingin mengulanginya bersama PSG.” ujar Neymar kepada sebuah majalah PSG.

Les Parisiens tengah duduk nyaman di puncak klasemen Grup B dengan poin maksimal, yakni 12, dan mampu mengemas 17 gol dan belum sekali pun kecolongan gol di grup yang di dalamnya dihuni Bayern Munich.

Share this post