Neymar Bicara Soal Trio BBC Real Madrid

Neymar Bicara Soal Trio BBC Real Madrid

Penyerang internasional Brasil ini tak ragu untuk melayangkan sanjungan trio penyerang Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo yang disebutnya memang merupakan superstar berkualitas. Akan tetapi, tanpa mengurangi rasa hormat, Trio MSN ditegaskan Neymar bakal terus mencatatkan sejarah.

Neymar Bicara Soal Trio BBC Real Madrid

Trio BBC Real Madrid selama beberapa tahun terakhir menjadi sorotan dunia setelah duet trio yang terdiri dari Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo tampil padu di lini depan Los Blancos. Adapun terkait dengan ketiga pemain tersebut, salah satu dari Trio MSN Barcelona, Neymar Jr, angkat bicara.

Sebagaimana diketahui Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo dijuluki sebagai Trio BBC milik Real Madrid, dan mereka dikenal sebagai yang terbaik di dunia saat ini, selain tiga penyerang utama Barcelona, yang terdiri dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, dimana mereka dikenal sebagai Trio MSN. Orang-orang menganggap Trio BBC Madrid dan Trio MSN Barca saling bersaing satu sama lain dalam hal produktivitas gol dan gelar.

Neymar sendiri merasa bahwa Trio BBC milik Madrid adalah para pemain besar yang sangat dihormati, akan tetapi…

“Mereka bertiga adalah pemain beasr dan hebat yang sangat dihormati, Cristiano Ronaldo sendiri telah memenangkan Ballon d’Or empat kali dan Bale punya musim bagus. Benzema merupakan penyerang bagus yang saya kira dia juga seorang superstar. Saya sendiri tidak ingin menyebut Trio mana yang lebih baik, karena saya tak ingin menyebut diri saya lebih baik dari pemain lain, tapi trio kami [MSN] sudah membuat sejarah dan akan terus melanjutkannya.” ujar Neymar kepada CNN.

Adapun lebih lanjut, saat ditanya, jika memang ada, siapa pemain Real Madrid yang dia inginkan bergabung dengan Barcelona, ini jawaban Neymar.

“Saya akan pilih Marcelo. Kenapa? Karena ia adalah teman saya! Bahkan bukan Cristiano? Ya, bukan, karena saya pilih Marcelo.” Tandasnya.

Share this post

Post Comment