Neymar Akui Masih Emosional Ingat Comeback Kontra PSG

Neymar Akui Masih Emosional Ingat Comeback Kontra PSG

Diakui sang pemain bahwa perasaannya saat memenangkan pertandingan tersebut begitu emosional, tidak akan bisa dilupakan. Namun begitu, Neymar masih menganggap, kemenangan di ajang Olympiade kemarin adalah hal yang tidak bisa dia lupakan dalam hidupnya.

Neymar Akui Masih Emosional Ingat Comeback Kontra PSG

Neymar Jr, menyebut duel kontra Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebagai laga yang menghadirkan sensasi emosional paling luar biasa di sepanjang kariernya. Bahkan, emosi dalam kemenangan tersebut melebihi emosi kemenangan yang baru saja diraihnya bersama timnas Brazil.

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang mencatatkan Comeback paling bersejarah di sepanjang cerita babak gugur Liga Champions Eropa. Tertinggal 4-0 pada leg pertama di Paris, Raksasa Catalan tak kehilanga akal untuk melangkah ke babak perempat final. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain pada leg kedua di Camp Nou dengan skor akhir 6-1, berkatnya, Barca lolos ke delapan besar dengan agregat 6-5.

Adapun, Neymar sendiri berkontribusi lewat dua gol dalam pertandingan tersebut, dan satu assistnya atas gol penentu kemenangan yang dicetak Sergi Roberto di masa Injury Time. Terkait hal ini, eks Santos mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang sangat emosional/

“Jika dipandang dari sisi emosional, laga tersebut berada di atas segalanya, melampaui kemenangan di Olimpiade, Piala Konfederasi, dan final Liga Champions,”

“Saat terjadinya gol ke-enam, saya merasakan emosi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Ada kegembiraan, teriakan, hingga kata-kata kotor – seluruh emosi tumpah keluar. Kendati demikian, kemenangan di ajang Olimpiade bersama timnas adalah kemenangan yang tak bisa saya lupakan,” ungkap Neymar seperti dikutip Daily Mail, Kamis (23/3).

Neymar sendiri baru saja memenangkan Brazil di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol atas uruguay.

Share this post