Neville Sebut Mino Raiola Seorang Pembohong

Neville Sebut Mino Raiola Seorang Pembohong

Salah seorang legenda Manchester United, Gary Neville, mengirimkan kritik pedas kepada salah seorang Agen Transfer terkenal asal Belanda, Mino Raiola. Bahkan, mantan pemain Timnas Inggris tersebut menyebut Agen Pogba sebagai seorang pembohong.
Neville Sebut Mino Raiola Seorang Pembohong

Mino Raiola memang cukup terkenal, bukan hanya karena menaungi para pemain top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, dan masih banyak lagi, tapi pria berusia 50 tahun tersebut juga terkenal karena kontroversi yang dibuatnya. Beberapa kali, Raiola bahkan tak segan memulai konflik dengan sejumlah manajer, terkini pelatih Manchester city, Pep Guardiola.

Beberapa waktu lalu, Guardiola memang sempat mengungkapkan bahwa Raiola telah menawarkan dua kliennya kepada klub, mereka adalah gelandang Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin januari kemarin. Saat ditanya terkait dengan hal tersebut, Raiola sendiri membantahnya dengan tegas,

Agen Super asal Belanda menegaskan bahwa dia menawarkan kedua kliennye itu ke pihak Manchester City, bukan kepada guardiola. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bahwa salah satu diantara kedua sosok tersebut telah berkata bohong, dan Neville yang merupakan mantan pemain Manchester United menilai bahwa Raiola adalah pihak yang berbohong.

“Saat saya melihat cerita dalam 24 jam terakhir ini, masalahnya adalah salah satu dari Raiola atau Pep berbohong. Pep sepertinya menjadi sedikit nakal, tak ada keraguan untuk itu,”

“Dan Raiola, saya pikir dia akan berbohong kepada semua orang. Dia adalah lelucon. Dia adalah refleksi yang buruk dari Paul Pogba,” ujar Neville kepada Sky Sports.

Raiola sendiri disebut sebagai sosok utama dibalik kepindahan Pogba Menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu.

Share this post