Nemanja Vidic Sanjung Pengaruh Zlatan Ibrahimovic

Nemanja Vidic Sanjung Pengaruh Zlatan Ibrahimovic

Menurut eks Kapten United tersebut, striker jangkung asal Swedia adalah sosok yang membawa bekas klubnya terus melaju dalam beberapa pekan terakhir. Vidic tak ragu menyanjung Ibra, menyebutnya sebagai pemain dengan motivasi yang besar di usia 35 tahun.

Nemanja Vidic Sanjung Pengaruh Zlatan Ibrahimovic

Mantan kapten Manchester United Nemanja Vidic memuji performa Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa bulan terakhir, terutama soal pengaruh yang dihadirkan mantan pemain Paris Saint-germain tersebut terhadap Setan Merah sejak kedatangannya pada musim panas kemarin.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang didatangkan Manchester United pada musim panas kemarin setelah kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain telah berakhir. Sempat diragukan pada awal kehadirannya di ajang Liga primer Inggris, seiring dengan inkonsistensi Setan Merah, namun perlahan,Ibra membuktikan bahwa dia masih striker berkualitas di usia yang tak lagi muda.

Yang terbaru, Striker Swedia itu mencetak gol penyeimbang 1-1 melawan Liverpool di Old Trafford. Ia sudah mencetak 19 gol dalam 29 pertandingan sejak bergabung pada musim panas kemarin. Pengaruh yang sangat positif ini pun melahirkan sanjungan dari salah seorang mantan kapten Manchster united, Nemanja Vidic. Menurutnya, Ibra adalah pemain yang masih termotivasi di usia yang tak lagi muda, 35 tahun.

“Dia adalah salah seorang pemian yang telah membawa Manchester United terus melaju dalam beberapa pekan terakhir. Pemain lain harus maju mencetak gol jika mereka ingin terus memenangkan pertandingan. Ia bermain dengan sangat baik musim ini,”

“Yang paling utama adalah, bagaimana dia termotivasi di usia 35 tahun, sangat luar biasa. Saya pikir ia menjaga dirinya tetap bugar. Ia adalah profesional dan golnya adalah rekor yang hebat,” ungkap Vidic pada ESPN.

Share this post