Nemanja Vidic Resmi Putuskan Gantung Sepatu

vidicSalah satu pemain veteran eks bek Manchester United, Nemanja Vidic membuat keputusan yang mengejutkan. Ia resmi mengumumkan untuk gantung sepatu setelah selalu bermasalah dengan cedera.

Setelah diboyong ke Inter Milan, karir Vidic tak sebagus saat masih membela United. Ia berkali-kali harus menepi karena cedera. Bahkan musim ini ia sama sekali belum pernah bermain, dimana terakhir ia menjalani operasi agustus 2015. Hingga akhirnya di pertengahan januari lalu Inter Milan melepas Vidic atas kesepakatan bersama.

“Waktunya sudah datang untuk saya untuk menggantung sepatu. Cedera yang saya punya dalam beberapa tahun terakhir mempercepat ini semua,” demikian pernyataan Vidic seperti dikutip dari Sky Sports.

Karir terbaik Vidic di Old Trafford terbilang cukup mentereng. Dia memenangi lima Premier League, lima titel Community Shield, tiga Piala Liga serta masing-masing sekali menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

“Saya berterimakasih pada semua pemain yang pernah bermain bersama, seluruh manajer dan staff yang pernah bersama, dan saya ucapkan terimakasih yang besar pada fan atas dukungannya selama bertahun-tahun,” lanjut pria yang genap berusia 34 tahun oktober lalu.

Share this post

Post Comment