Negosiasi Kontrak Anyar Sanchez dan Ozil Berjalan Lancar

Negosiasi Kontrak Anyar Sanchez dan Ozil Berjalan Lancar

Adalah Sekretaris umum Arsenal, David Miles yang mengindikasikan jika pembicaraan kontrak baru antara pihak klub dengan dua pemain andalannya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil tengah berjalan dengan baik. Meski begitu, masih belum dibeberkan secara detail, kapan kontrak baru tersebut akan disepakati kedua pemain.

Negosiasi Kontrak Anyar Sanchez dan Ozil Berjalan Lancar

Raksasa Liga primer Inggris, Arsenal, bisa jadi saat ini merasa sedikit tenang, lantaran proses negosiasi kontrak anyar bersama dengan dua pemain andalan mereka, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil berjalan dengan cukup baik. Dipercaya, kontrak baru ini nantinya akan segera disepakati dua pemain yang masing-masing pernah membela Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang telah mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona sejak musim panas tahun 2014, sedangkan Ozil di datangkan pada tahun sebelumnya. Namun Saat ini, Dua superstar The Gunners itu terhitung kurang dari dua tahun lagi kontraknya akan berakhir. Suporter setia Arsenal meminta klub agar segera mencpaai kata sepakat dengan kedua pemain untuk kontrak baru demi menghindari kemungkinan kedua pemain tersebut direbut klub lain. Selain itu, Legenda The Gunners, Thierry Henry juga sempat mewanti-wanti klub agar tidak menyepelekan kontrak baru kedua pemainnya itu.

Benar saja, Arsenal sepertinya mendengarkan dengan baik saran dari para fans mereka, dengan Negosiasi kontrak kedua pemain saat ini tengah berjalan. Dan Sekretaris umum The Gunners, David Miles menyebut, segalanya dalam proses pengerjaan untuk mencapai kesepakatan jangka panjang dengan mereka. Ozil-Sanchez sendiri merupakan tumpuan harapan Arsenal demi meraih gelar juara musim ini.

“Tentu saja, kami tahu ada pembicaraan dalam proses dengan sejumlah pemain di sini dan kontrak tertentu. Sekarang ini, segala sesuatunya terlihat dalam kondisi yang bagus,” jelas Miles menyoal kontrak anyar bagi Ozil-Sanchez.

Share this post

Post Comment