Nedved Sebut Kedatangan Ronaldo Buat Juve Lebih Besar

Nedved Sebut Kedatangan Ronaldo Buat Juve Lebih Besar

Salah seorang legenda besar Juventus yang kini menjadi wakil Presiden Klub, Pavel Nedved begitu senang dengan kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo di skuat arahan Massimilliano Allegri. Menurut legenda asal Republik Ceko tersebut, kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin membuat nama Juventus jadi lebih besar di mata dunia.

Nedved Sebut Kedatangan Ronaldo Buat Juve Lebih Besar

Seperti diketahui, Juventus telah merampungkan transfer Cristiano Ronaldo menuju Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini, terhitung sejak pertengahan bulan Juli kemarin. Mega bintang asal Portugal tersebut ditebus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Ronaldo juga sudah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Turin, dengan kisaran gaji sebesar 30 Juta Euro per musimnya.

Menilik statistik luar biasa yang dicatatkan eks Manchester United selama sembilan tahun terakhir di Real Madrid, tentu saja ini adalah rekrutan besar bagi Juventus. Banyak pihak yang menyanjung kebijakan sang juara bertahan Serie A Italia mendaratkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Bahkan, Ronaldo diklaim akan membuat Juventus untung besar dari aspek sepakbola maupun bisnis.

Bagi Nedved sendiri, ini adalah langkah maju bagi Juventus, dan degan kedatangan sang mega bintang, Juventus memiliki masa depan yang cerah, juga dengan Sepakbola Italia secara keseluruhan.

“Langkah maju Juventus untuk masuk jajaran klub besar Eropa telah dikonfirmasi lebih jauh [dengan masuknya Ronaldo], Fakta bahwa kami berhasil mendatangkan Ronaldo ke Juventus adalah sesuatu yang luar biasa. Itu akan memberi kami sedikit lebih banyak untuk masa depan, juga untuk persepakbolaan Italia.” kata Nedved kepada Juventus TV.

Ronaldo sendiri berpotensi mengukir debut resminya pada Sabtu (18/8) nanti ketika Juve bertandang ke markas Chievo Verona di laga perdana Serie A 2018/19.

Share this post