Nasihat Massimiliano Allegri kepada Mario Balotelli

Nasihat Massimiliano Allegri kepada Mario Balotelli

AllegriMenurut Allegri, Mario Balotelli masih memiliki waktu untuk perbaiki diri karena saat ini yang bersangkutan masih berusia 25 tahun, dalam dunia sepakbola, peman di usia itu dianggap masih muda dan masih memiliki potensi untuk terus berkembang.

Manajer Juventus yang di masa lalu sempat tangani AC Milan dalam waktu cukup lama, Massimiliano Allegri memberikan nasihat kepada penyerang rossoneri, Mario Balotelli. Memang, Balotelli menjadi salah satu pemain yang paling tidak diminati oleh klub manapun saat ini. Sejak awal musim, dia menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman dari Liverpool. Minimnya jatah bermain Balotelli membuat sejumlah pihak merasa yakin bahwa pihak Rossoneri tidak akan memperpanjang masa pinjamannya, apalagi menjadikannya sebagai pemain permanen lagi, sedangkan Liverpool selaku klub pemilik sang pemain sudah enggan menerima kepulangan Balotelli.

Di lain sisi, sejauh ini tidak ada tim manapun yang melayangkan tawaran atau sekedar tertarik untuk menggunakan servis eks pemain Manchester City itu. Sungguh malang nasib Balotelli, sosok yang memang dikenal kerap berulah kontroversial di masa puncak karirnya dulu, saat masih membela Inter Milan dan Manchester City. Tak heran jika Max Allegri merasa simpati dengan apa yang dialami Balotelli dan memberikan nasihat kepada eks pemainnya itu.

”Seperti yang pernah saya katakan saat di Milan, dalam situasi tertentu, tuhan akan menolong mereka yang menolong diri mereka sendiri. Mario adalah pemain yang memiliki potensi besar, dia berusia 25 tahun, saya tidak bisa mengatakan apapun hal buruk tentangnya, karena ketika saat itu dalam pengejaran yang luar biasa untuk posisi ketiga. Dia bisa mencetak 14 sampai 15 gol dalam enam bulan, jika saya tidak keliru”

”Setelah itu, sayangnya dia sedikit kehilangan bentuk terbaik, namun, dia masih menjadi pemain muda, dia masih punya waktu untuk memperbaiki diri, itu semua tergantung pada dirinya” Ujar Max Allegri kepada Jurnalis.

Share this post

Post Comment