Nasib Zidane di Madrid Ditentukan Laga Kontrak PSG

Nasib Zidane di Madrid Ditentukan Laga Kontrak PSG

Setelah kekalahan memalukan kembali ditelan tim asuhannya, pelatih Real madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa posisinya saat ini di Santiago Bernabeu menjadi semakin di ujung tanduk. Dia membenarkan, nasibnya di Real madrid mungkin akan ditentukan dengan hasil pertandingan melawan Paris saint-Germain di ajang Liga Champions Eropa nanti.

Nasib Zidane di Madrid Ditentukan Laga Kontrak PSG

Seperti diketahui, Pada kampanye musim ini, Real Madrid adalah salah satu tim papan atas yang tidak begitu beruntung. Bahkan, sebagian orang menganggap Los Blancos tengah berada pada periode yang cukup pelik, seperti misalnya di ajang La Liga Spanyol, mereka hanya duduk di peringkat ke-4, tertinggal 19 poin dari Barcelona yang memimpin klasemen saat ini.

Kemudian di ajang Liga Champions Eropa, Cristiano Ronaldo cs gagal finish sebagai pemuncak klasemen di fase Group. Dan yang terkini, kekalahan memalukan di kandang sendiri melawan Leganes membuat Real Madrid tersingkir dari ajang Copa Del Rey. Ironisnya lagi, itu adalah kekalahan ketiga mereka dari lima laga kandang terakhir di semua kompetisi.,

Tak heran jika isu pemecatan Zinedine Zidane semakin santer terdengar. Legenda Prancis sendiri mengakui bahwa kemungkinan besar hasil laga kontra Paris Saint-Germain di dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa nanti bisa jadi penentu nasibnya di Santiago Bernabeu.

” Tentu saja. Itu sangat jelas. Saya yang bertanggung jawab, karena saya pelatihnya. Saya harus menerima situasi ini. Solusinya adalah terus berjuang, bekerja keras, dan melakukan segalanya untuk membuat tim ini lebih baik. Tidak kurang, tidak lebih.”

“Hari ini adalah kegagalan. Kami harus mengubahnya, masih ada banyak laga sisa untuk bangkit. Kami harus mencoba mengerahkan segalanya, dengan berlatih lebih keras dan saling membantu,” Demikian ujar sosok yang membawa Real Madrid juarai Liga Champions Eropa dalam dua musim terakhir secara beruntun tersebut.

Share this post