Napoli Konfirmasi Inginkan Matteo Darmian

Napoli Konfirmasi Inginkan Matteo Darmian

Situasi tak menyenangkan yang dialami bek Italia, matteo Darmian di Manchester United dalam dua musim terakhir rupanya coba dimanfaatkan sejumlah tim papan atas Eropa untuk mendaratkan sang pemain. Raksasa Serie A Italia, Napoli baru saja mengkonfirmasi ketertarikan mereka terhadap mantan bek andalan Torino tersebut.

Napoli Konfirmasi Inginkan Matteo Darmian

Matteo Darmian, 28 tahun, bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Memang, pada awalnya Darmian jadi andalan Setan Merah yang saat itu masih ditangani oleh manajer asal Belanda, Louis Van Gaal. Namun situasinya kemudian berubah saat kursi manajer diambil alih jose Mourinho pada musim panas tahun 2016.

Darmian gagal menembus skuat utama Manchester United, jangankan bermain sebagai starter, mantan pemain Torino itu juga sangat jarang dimainkan sebagai pemain pengganti. Tak heran jika situasi ini membuat sang pemain merasa kecewa dan dipercaya akan membuka peluang hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Belakangan, Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dipercaya sebagai peminat berat sang pemain, sebagaimana La Vecchia Signorra juga tengah melakukan peremajaan skuat. Namun, faktanya tak cuma Juventus yang memanfaatkan situasi kurang menyenangkan Darmian di Napoli tapi juga ada Napoli yang diklaim tertarik dengan servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bahkan ketertarikan ini kemudian dikonfirmasi oleh pihak Napoli melalui pernyataan presiden mereka, Aurelio De Laurentiis.

“Kami memiliki lima sampai enam nama di daftar belanja kami, Saat ini kami tengah mengamati [Santiago Arias] sama seperti kami mengamati Darmian, di mana kedua pemain ini bisa bermain di kedua sisi pertahanan. Saya rasa semua tim pasti senang bisa mendatangkan Darmian, karena ia memiliki keluwesan dalam permainannya.” De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Manchester United sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Darmian. Pasalnya mereka sudah memiliki pengganti sang bek pada diri Diogo Dalot.

Selama membela Manchester United, sejauh ini Darmian telah mencatatkan 85 penampilan di semua ajang dan mencetak satu gol diantaranya.

Share this post