Napoli Kecam Parade Juara Juventus

Napoli Kecam Parade Juara Juventus

Runner Up Serie A Italia musim ini Napoli mengaku kecewa dan mengecam parade selebrasi Juara yang dilakukan Juventus setelah resmi mengamankan titel Serie A Italia musim ini. Napoli menilai bahwa sejumlah penggawa Juventus telah melakukan penghinaan terhadap mereka dan salah satu pemain , Lorenzo Insigne.

Napoli Kecam Parade Juara Juventus

Seperti diketahui, Juventus memang telah merayakan gelar juara Serie A Italia ke-7 Secara beruntun yang mereka raih musim ini bersama dengan para fans melalui sebuah parade bus mengelilingi pusat kota Turin. Namun, ada beberapa momen yang membuat Napoli merasa geram.

Para pemain juventus merekam bagaimana mereka merayakan gelar juara bersama para fans dan kemudian mengunggahnya lewat akun sosial media masing-masing. Salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Winger Douglas Costa. Namun ada sebuah rekaman yang menyinggung perasaan napoli.

Dalam video yang diunggah pemain Brazil lewat akun instaramnya tersebut, terlihat Costa juga merekam salah seorang Tifosi Juventus yang membawa Spanduk bernada hinaan kepada pemain Napoli Lorenzo Insigne dan juga terhadap lambang dari Napoli sendiri.

Video tersebut sendiri sejatinya memang sudah menghilang dari peredaran, namun napoli yang harus puas hanya finish sebagai peringkat kedua musim ini mengungkapkan kecamannya terhadap parade juara memalukan sang Rival.

“Kami benar-benar marah melihat sikap memalukan dan penghinaan yang ditunjukkan beberapa pemain Juventus, Ada isyarat yang menyinggung martabat masyarakat dan individu Neapolitan seperti Insigne. Itu tidak bisa diterima.” kicau Il Partenopei melalui laman Twitter mereka.

Pasukan Maurizio Sarri menutup kampanye Serie A mereka musim 2017/18 dengan kemenangan 2-1 yang sekaligus mengirim Crotone turun kasta. Mereka sempat memiliki peluang untuk menggeser JUventus dari Tampuk klasemen setela meraih kemenangan di Turin dalam pertemuan beberapa waktu lalu, namun Juventus masih tetap berhasil mengamankan puncak klasemen sampai akhir musim.

Share this post