Napoli Bisa Jadi Hadangan Berarti bagi Real Madrid

Napoli Bisa Jadi Hadangan Berarti bagi Real Madrid

Hal tersebut dituturkan oleh Emilio Butragueno, yang merupakan salah satu jajaran direksi Real Madrid. Sosok yang pernah bermain bagi Real Madrid ini turut meminta kepada Zidane dan Tim arahannya agar tidak memandang sebelah mata Napoli setelah hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan kedua tim.

Napoli Bisa Jadi Hadangan Berarti bagi Real Madrid

Real Madrid diundi untuk berhadapan dengan salah satu wakil Serie A Italia di babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini, mereka adalah Napoli, sebagaimana hasil drawing yang diumumkan UEFA beberapa hari yang lalu. Meski di atas kertas sang juara bertahan jauh lebih unggul, namun Los Blancos diminta untuk tetap waspada.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid di Fase Group kemarin hanya finish sebagai runner up, tepat dibawah Dortmund. Berdasarkan hasil drawing, mereka akan jumpa Napoli yang di lain sisi justru berhasil keluar sebagai jawara grup.

Napoli sendiri tergolong pendatang baru di ajang Liga Champions eropa musim ini, mereka masih minim pengalaman, terutama di Fase Gugur. Kendati demikian, Legenda sekaligus Jajaran Direksi Madrid, Emilio Butragueno yakin pasukan Maurizio Sarri memiliki segala syarat untuk memberikan masalah pada Cristiano Ronaldo dkk.

“Napoli, mereka punya sosok manajer yang bagus, dan belakangan ini, mereka terus meningkat tahap demi tahap. Mereka bakal jadi lawan sulit. Kami tahu tim Italia bersaing sangat baik. Mereka biasa menahan tekanan, bermain ketat dan main sangat baik di situasi ini. Kami harus tetap waspada, karena mereka bisa menjadi lawan yang sangat berbahaya nantinya”

“Tentu saja, melawan Real madrid bakal jadi motivasi ekstra bagi mereka. Kami akan menjalani laga pertama di kandang dan harus mendapat hasil bagus. Laga kedua tandang dan kami tahu atmosfer di stadion mereka. Di kandang kami harus sangat solid, mendapat hasil bagus untuk membawa kami ke drawing babak perempat final.” tegas Butragueno.

Share this post

Post Comment